Jamila Putri Tergila-gila Pada Ariel NOAH, Netizen Menyebut Dia ‘Halu’

Jamila Putri Tergila-gila Pada Ariel NOAH, Netizen Menyebut Dia ‘Halu’, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pedangdut Jamila Putri jadi sorotan kembali, lantaran soal nama Ariel yang diseret-seret oleh Netter. Jamila pun membuat pengumuman di akun Instagramnya.

Biar ga nanya2 lagi dan cepet di review? Stop dulu DM nanyain aa ariel yah??
Kasian yang serius mau promote. Apalagi sampe WA ke admin nanyain ini istrinya aa ariel apa bukan? Jawabanya udah jelas bukan... tapi insya Allah ‘akan’," tulis Jamila.

Diketahui, Jamila kerap memajang foto Ariel di sosmednya. Dia pun disebut halu.

Netter pun kirim komentar:

Aku mau kirim bakso jamillll?

Teh lg trending foto halu ny sma ariel d sosmed gkgkgk

w rikwes lo nyayiin lagu ariel dibelakangku.. aplod youtub psti trendding?

Kakaks minta alamat kak,aku sama keluarga mau silaturahmi. Hehe

Sebelumnya diberitakan, pedangdut cantik Putri Jamila beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya, dengan mengunggah foto editan bersama Ariel Noah mengenakan baju nikah warna merah.

Namanya mungkin asing di telinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'.

Banyak yang bilang jika wajah dan suara Jamila mirip dengan artis yang juga istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Jamila termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Pemiliki akun @jamila_putri itu hingga kini telah memiliki followers Instagram sebanyak 275 ribu.

Jika melihat galeri Instagram-nya, Putri Jamila sepertinya cukup tergila-gila dengan sosok Ariel Noah. Tak hanya itu, ternyata ia juga kerap turut berkomentar di Instagram pribadi Ariel @arielnoah.

Related

News 2707132344310432944

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item