Keluar Rumah untuk Belanja Bahan Makanan, Pria Ini Pulang Bawa Jodoh

Keluar Rumah untuk Belanja Bahan Makanan, Pria Ini Pulang Bawa Jodoh, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang ibu di India dibuat terkejut bukan main oleh putranya. Dia menyuruh putranya keluar untuk belanja bahan makanan, tapi ketika pulang dia malah membawa wanita yang diklaimnya sebagai istri.

Dilansir dari laman Oddity Central, wanita yang tak diberi tahu namanya itu berasal dari kota Ghaziabad di Uttar Pradesh, India. Dia mengatakan kepada kantor berita ANI bahwa dia meminta putranya membeli bahan makanan, namun dia pulang membawa perempuan asing yang disebutnya sebagai istrinya.

Wanita yang berkaca-kaca itu mengatakan, kejutan itu begitu besar sehingga dia tidak bisa menerima pernikahan tersebut.

"Saya menyuruh putra saya belanja hari ini. Tapi saat dia kembali, dia kembali dengan istrinya. Saya tidak siap menerima pernikahan ini," ujar wanita itu, menurut Hindustan Times.

Sementara, pasangan pengantin baru itu tampaknya menikah secara rahasia beberapa bulan yang lalu, dan pengantin wanitanya tinggal sendiri di sebuah apartemen sewaan di Delhi. Pengantin pria berencana mengatakan kepada ibunya mengenai pernikahan itu jauh sebelumnya, namun lockdown akibat COVID-19 mengacaukan rencananya.

Savita, istrinya, tampaknya diminta untuk menyewa tempat tinggal di Delhi, jadi si pria harus membawanya kepada ibu tercintanya.

"Hari ini aku memutuskan untuk membawanya ke rumah ibuku, karena dia diminta untuk meninggalkan tempat tinggal sewaan karena lockdown. Kami tidak bisa mendapat sertifikat pernikahan saat itu, karena kurang saksi. Aku memutuskan untuk mengunjungi Haridwar lagi, tapi tidak bisa karena lockdown," ujar Guddu, pria 26 tahun itu.

Karena pengantin baru itu gagal meyakinkan ibu pengantin pria untuk membiarkan mereka tinggal di rumahnya, polisi pun harus turun tangan, dan meminta pemilik apartemen Savita di Delhi untuk membiarkan mereka menyewa tempat tinggal itu sampai mereka bisa menemukan tempat yang lebih baik, atau sampai ibu yang marah bisa menerima mereka.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

World's Fact 3320832295088110519

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item