Kisah Perawat Hamil yang Meninggal karena Virus Corona, Tapi Bayinya Selamat

Kisah Perawat Hamil yang Meninggal karena Virus Corona, Tapi Bayinya Selamat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sejak awal pandemi global ini, dokter, perawat, dan pekerja garis depan lainnya, menempatkan diri mereka dalam bahaya untuk merawat pasien yang terinfeksi COVID-19.

Meski berisiko tinggi, seorang perawat di garda terdepan, Mary Agyeiwaa Agyapong, memutuskan untuk tetap bekerja merawat pasien COVID-19 di bangsal umum di Luton dan Dunstable University Hospital, di utara London.

Pada 5 April, dia dinyatakan positif Covid-19, dan dirawat di rumah sakit tempat dia bekerja, dua hari kemudian. Dia pun akhirnya meninggal karena komplikasi dari infeksi virus corona.

Namun, bayinya berhasil diselamatkan.

Menurut rumah sakit Inggris, bayi Agyapong berjenis kelamin perempuan, dan berhasil dilahirkan melalui operasi caesar, dan dalam keadaan baik. Kendati demikian, masih belum jelas apakah bayi itu dinyatakan positif Covid-18 atau tidak.

Pengumuman kematian Agyapong datang di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang kurangnya peralatan pelindung yang disediakan untuk staf layanan kesehatan garis depan di seluruh dunia selama pandemi global ini.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 5537700079196982322

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item