Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID

Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Debat panas yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID ternyata mendapat perhatian Anang Hermansyah.

Anang, lewat Insta Storynya, terlihat memberi dukungan untuk Dhani. Ia mengunggah wajah pentolan Dewa 19 itu yang dihiasi kalimat bernada pujian.

"Ketika kamu sudah berani melawan penguasa, dan berani di penjara, baru kamu selevel dengan dia," bunyi gambar tersebut.

Anang sendiri pernah juga terlibat perdebatan dengan Jerinx pada awal 2019 lalu. Saat itu, tengah kisruh RUU Musik di mana Anang duduk sebagai anggota dewan yang menggodok RUU tersebut.

Anang bahkan sampai mengunjungi Jerinx di Bali untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya.

Sedangkan perdebatan Ahmad Dhani dan Jerinx bermula dari unggahan Jerinx yang menyebut agama adalah sebuah konspirasi. Unggahan itu pun dikomentari oleh Dhani yang memancing amarah Jerinx.

Jerinx lalu mengajak Dhani berdebat, namun ditolak oleh Dhani. Suami Mulan Jameela itu malah membuat video reaksi di YouTube-nya yang semakin membuat panas suasana.

Hingga kini, perdebatan Dhani dan Jerinx masih berlangsung. Keduanya bahkan saling sindir melalui akun media sosial masing-masing.

Related

News 4380599498548715598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item