Mengenal Mayora Lebih Dekat

Mengenal Mayora Lebih Dekat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Apa persamaan permen Kopiko, air minum Le Minerale, wafer Astor, biskuit Roma, dan kopi Torabika? Ya, semuanya berasal dari perusahaan yang sama, yaitu Mayora. Ini adalah perusahaan yang punya slogan terkenal, “Satu lagi dari Mayora”.

Mayora, yang nama lengkapnya PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group, adalah perusahaan penghasil aneka produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada 17 Februari 1977. Perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan publik, telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, dengan kode IDX: MYOR, sejak tanggal 4 Juli 1990.

Melihat tanggal berdirinya, Mayora Indah telah aktif di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Pantas jika produk yang mereka hasilkan sangat banyak, dan tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Slogan terkenal mereka (“satu lagi dari Mayora”) juga pasti sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia, saat iklan-iklannya muncul di televisi. Orang-orang Indonesia yang saat ini berumur 30 atau 40 tahun, misalnya, sejak kecil tentu telah akrab dengan slogan itu.

Perusahaan inilah yang menghasilkan aneka produk makanan dan minuman populer yang biasa kita temukan dan kita nikmati, dari aneka biskuit (Better, Danisa, Roma, Malkist Cokelat, Malkist Keju Manis), permen (Kopiko, Fresh'n Free, Kopiko, Kis, Plonk, Tamarin), wafer (Astor, Beng-Beng, Superstar, Zuperrr Keju), cokelat (Choki-Choki, Mayora Chocolate Milk Paste, Mayora Green Tea Paste, Mayora Thai Tea Paste), kopi (Kopi Ayam Merak, Kopiko, Torabika), minuman (Kopiko 78 °C, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Q Guava, Mayora Teh Gelas), dan lain-lain.

Sebagai perusahaan penghasil aneka produk konsumen yang praktis sekaligus enak, Mayora Indah tampaknya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bisa jadi, di rumah kita ada produk dari Mayora, dan saban hari kita juga mengonsumsi aneka produknya.

Setelah mengenal bahkan mengonsumsi produk-produknya, tak ada salahnya kalau kita mengenal Mayora lebih dekat, salah satunya dengan mengetahui struktur organisasi perusahaan ini.

Berdasarkan situs resminya, struktur organisasi Mayora menggambarkan peranan dan fungsi setiap manajemen dalam pengelolaan perusahaan, di mana perseroan ini dikelola oleh Dewan direksi. Untuk tahu lebih detail dan lengkap, silakan kunjungi situsnya, di alamat berikut: https://www.mayoraindah.co.id/content/Struktur-Organisasi-39

Related

Business 8558110048739555474

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item