Nafa Urbach, dari Posting Foto Jadul Sampai Kualitas Sinetron Kekinian

Nafa Urbach, dari Posting Foto Jadul Sampai Kualitas Sinetron Kekinian, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sejumlah artis mengunggah foto lawas untuk mengikuti until tomorrow challenge. Salah satunya Nafa Urbach. Mantan istri Jack Lee itu memamerkan potretnya saat berumur 16 tahun.

Pada foto itu, Nafa Urbach tampil serba hitam, mulai jaket kulit hingga celana. Rambut panjang tergerai di atas bahu kiri. Berpose dengan menyangkutkan jempol pada saku celana. Tatapanya tajam.

"Naahh ketemu jaduls umur 16 tahun #untiltomorrow," tulis Nafa Urbach.

Unggahan ibu satu anak itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji penampilan wanita yang kini berusia 39 tahun itu. Sebagian netizen bahkan mengatakan wajah Nafa awet muda, tidak berubah dari dulu sampai sekarang.

"Highlander! Kok dr dulu sampe skrg sama aja mukanya kak," tulis akun @dahliawijaya.

"Cantik nya gak berkurang sedikit pun...awet muda bangett idola ku," kata akun @rossadini7040.

"Kenapa gk ada bedanya, tua sma muda," tulis akun @dwisartika1987.

Nafa Urbach juga merasa miris melihat sinetron yang tayang di televisi saat ini. Menurut dia, sinetron saat ini kalah dengan tempo dulu, baik dari segi gambar maupun jalan ceritanya.

"Kualitasnya jauh lebih jelek daripada sinetron yang dahulu. Zaman aku, sinetron aku keren banget," ujar Nafa Urbach.

"Zaman aku, segi cerita semua sinetronnya bagus-bagus. Aduh maaf ya, tapi kalah, lah, sinetron sekarang. Karena [zaman dulu] weekly ," tambah dia.

Menurut Nafa, kualitas sinetron sekarang tidak bagus karena dikejar jam tayang saban hari. Padahal tak perlu tayang setiap hari untuk mengejar rating yang bagus.

Related

News 918328302569387109

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item