Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Tentang Ariel NOAH

Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Tentang Ariel NOAH, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Luna Maya merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Apa pun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, pelantun tembang Wulan Merindu ini kedapatan blak-blakan dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube Baim Wong dan Paula Verhouven.

Dalam kesempatan itu, Luna membuat pengakuan yang mengejutkan jika dirinya belum bisa melupakan alias move on dari mantan kekasihnya, yakni Ariel NOAH.

Pengakuan Luna Maya ini diutarakan saat ia diminta berkata jujur dan mengambil kertas di salah satu nomor yang telah disiapkan. Pertanyaan yang didapat oleh wanita 36 tahun ini ternyata soal mantan terindah.

"Aduh, ini kenapa sih kok dapatnya yang ini, boleh tukar nggak?" ujar Luna Maya.

“Hahaha nggak boleh dong, kalau di Bapau nggak ada settingan, makanya dijawab aja sekarang, ya," sahut Paula Verhouven.

Tak hanya itu, dalam video itu pun terdapat istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, yang juga berada di sana, tampak bersemangat dengan pertanyaan yang diberikan untuk Luna. Bahkan ibu Rafathar ini pun mendesak Luna untuk segera menjawab pertanyaan tersebut.

"Ayo kakak dijawab, kak," seru Nagita Slavina.

Selanjutnya, Luna Maya terlihat menyetujui untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun ia juga memberi peringatan jika menjawab pertanyaan tersebut bukan berarti dirinya tidak move on. Ternyata jawaban yang diberikan oleh Luna sangat mengejutkan, yakni mantan terindahnya adalah Ariel NOAH.

"Jadi tolong diingat ya, kalau gue bilang ini bukan berarti gue nggak move on, ya," kata Luna Maya.

"Yaudah yok, siapa, kak," tanya Paula.

"Ariel, ya?" Imbuh Nagita.

Tak lama kemudian, Nagita dan Paula langsung kaget dan tertawa bersama melihat Luna Maya menganggukkan kepalanya, saat ditanya jika Ariel Merupakan mantan terindah baginya.

"Ketahuan deh, sekarang," tandas Paula dan Nagita.

Related

News 2928691780352519393

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item