Raffi Ahmad Mengakui Tak Bisa Kalahkan Atta Halilintar di YouTube

Raffi Ahmad Mengakui Tak Bisa Kalahkan Atta Halilintar di YouTube, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mengaku tidak bisa mengalahkan Atta Halilintar di YouTube. Hal itu disampaikan olehnya dalam vlog berjudul '#PODSKUY RANS ENTERTAINMENT, RAFFI SPEND 1M / BULAN UNTUK GAJI KARYAWAN?? | EPS. 1' yang diunggah di YouTube.

"Menurut gue, Atta itu nggak bisa gue kalahkan. Karena dia subscriber-nya sudah kuat," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini bilang, konten Atta Halilintar lebih banyak ditonton anak muda. Apalagi, sulung sebelas bersaudara itu sudah menjadi YouTuber sejak lama.

"Kalau gue menggabungkan semua platform gue, mungkin bisa ngalahin," ujar Raffi Ahmad.

"Tapi kalau as YouTuber itu anak-anak mudanya kan besar banget. Sedangkan gue sama Atta itu, Atta sudah duluan, dan kalah di usia, lah," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Raffi Ahmad mengatakan tetap bersaing sehat dengan Atta Halilintar. Mereka juga sering bertukar pikiran buat membahas konten-konten terbaru.

"Tapi gue bisa bersaing sehat sama dia. Gue juga sering berbagi ilmu sama dia. Karena emang gue ini lebih ke konten family, dia dengan Gen Halilintarnya," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Dia mempunyai lebih dari 22 juta subscribers, sedangkan Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment-nya cuma punya 13 juta subscribers.

Related

News 8771787394266223634

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item