Selain Oreo Supreme, Ini 4 Kolaborasi Supreme yang juga Unik

Selain Oreo Supreme, Ini 4 Kolaborasi Supreme yang juga Unik, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Masyarakat tengah dihebohkan dengan kolaborasi brand streetwear Supreme dan produk makanan Oreo, dalam Oreo Supreme. Awalnya, makanan ini dirilis di Amerika Serikat pada 26 Maret 2020.

Kerjasama keduanya berbentuk tiga keping biskuit Oreo berwarna merah, dengan rasa red velvet, dan dibungkus plastik bertuliskan Supreme. Dibanderol seharga 500 ribu rupiah.

Rupanya, ini bukan kali pertama Supreme melakukan kerjasama dengan produk-produk unik dan harga fantastis. Melansir dari situs V Man dan Hypebeast, berikut adalah empat kolaborasi eksklusif lainnya.

Supreme x Metrocard

Untuk mengendarai transportasi umum di Amerika Serikat, setiap orang tentu membutuhkan Metrocard.

Memenuhi kebutuhan pasar akan hal tersebut, Supreme meluncurkan kerja sama dengan membuat kartu perjalanan berwarna merah berlogo Supreme. Diluncurkan pada tahun 2017 silam, kartu ini bisa dibanderol dengan harga Rp 1,1 juta.

Supreme x Kermit The Frog

Anda tentu tidak asing dengan Kermit The Frog. Ini adalah karakter boneka yang terkenal sejak tahun 1955.

Supreme juga bekerja sama dengan Kermit The Frog untuk dijadikan pakaian pada tahun 2008. Tak disangka, satu kaos dengan gambar Kermit The Frog di bagian depan itu dihargai 4,5 sampai Rp 10 juta.

Supreme x Everlast Boxing Gloves

Bagi mereka yang suka dengan olahraga tinju atau boxing, merek sarung tangan Everlast tentu sudah tidak asing lagi. Ia juga bekerjasama dengan Supreme pada tahun 2008.

Sepasang sarung tangan berwarna merah dengan logo Supreme dapat dibeli dengan harga 74 juta sampai Rp 100 juta.

Supreme x Honda

Motor Honda juga bekerjasama dengan Supreme. Diluncurkan pada tahun 2019 silam, motor trail off-road Honda CRF 250R dengan branding Supreme pada body itu sudah diperjualbelikan di beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika Serikat. Satu motor dihargai sebesar Rp 600 juta. Tertarik membelinya?

Related

Lifestyle 5325420674101014562

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item