Di Tengah Wabah Corona, Seorang PNS Kedapatan Bersama 4 Wanita di Hotel

Di Tengah Wabah Corona, Seorang PNS Kedapatan Bersama 4 Wanita di Hotel,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang pria berinisial SS (55), yang berstatus PNS, kedapatan lagi bersama 4 PSK di kamar hotel, di Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT. 

SS didapati sedang bersama 4 PSK tersebut oleh petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lawir, Kabupaten Manggarai, saat melakukan pengecekan hotel-hotel. 

"Kita dapat laporan dari warga, adanya kegiatan prostitusi di hotel Bunga yang melibatkan beberapa remaja putri," ujar Bripka Andi Darma, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, kepada media.

Ia megatakan, remaja putri yang ditemukan bersama SS diduga PSK online yang di-booking melalui media sosial Facebook. Sedangkan laki-laki yang menyewa mereka berasal dari luar kabupaten Manggarai.

Ia menerangkan, saat pengecekan didapati lelaki di kamar 01 berinisial JA (24), asal Colol Manggarai Timur, bersama seorang remaja putri yang diduga pelajar di Kota Ruteng. 

Sementara di kamar 02, pria berinisial SS (55) berstatus PNS di Kabupaten Manggarai Timur, bersama 4 perempuan yakni PDP (17), SK (16), KD (18), dan MAS (18). 

Kelima perempuan tersebut berasal dari Langgoa, Kelurahan Carep, Kabupaten Mangagrai. 

"Berdasarkan pengakuan dari PSK remaja tersebut, mereka bertarif Rp 200.000 sekali kencan," terang Andi. 

Hingga saat ini, 2 pria dan 5 wanita tengah berada di Polres Manggarai guna menjalankan pemeriksaan. 

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 6947016514651258674

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item