Membaca Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Hari Lahir

Membaca Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Hari Lahir, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ada tujuh hari dalam seminggu, artinya hari lahir orang per orang juga bisa berbeda-beda. Ada yang lahir pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan seterusnya. Perbedaan hari lahir dipercaya juga membawa perbedaan sifat dan karakter orang bersangkutan.

Orang yang lahir pada hari Jumat, misalnya, berbeda kepribadian dengan orang yang lahir pada hari Sabtu atau Minggu, dan seterusnya. Berikut ini uraian selengkapnya.

Hari Senin

Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung, dan tidak pandai bicara.

Hari Selasa

Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran, dan selalu mau menang sendiri.

Hari Rabu

Pendiam, namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong, dan banyak rejeki.

Hari Kamis

Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus, dan tidak sabaran.

Hari Jumat

Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik, dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Hari Sabtu

Giat bekerja, rajin, pandai mencari rezeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri, dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Hari Minggu

Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara, dan dapat mengatasi masalah yang dihadapi dengan baik.

Related

Psychology 2766481339183426178

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item