Soal Perselisihan Luhut Pandjaitan dan Said Didu, Ini Saran Mahfud MD

Soal Perselisihan Luhut Pandjaitan dan Said Didu, Ini Saran Mahfud MD, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, mengatakan telah mengetahui kabar perseteruan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dengan Said Didu.

Menurut Mahfud, perseteruan itu tinggal dilanjutkan di proses hukum saja.

“Hukum tidak boleh takut pada Luhut, tidak boleh takut pada Didu, hukum ya hukum," kata Mahfud dalam acara Podcast Deddy Corbuzier.

Perseteruan tersebut berawal dari pernyataan Said Didu yang menyebut Luhut Pandjaitan ngotot kepada Menkeu Sri Mulyani Indrawati agar tidak mengganggu anggaran pembangunan ibu kota baru.

Tak terima atas pernyataan tersebut, Luhut melaporkan mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu ke polisi, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Mahfud mengatakan, siapa pun jangan takut dengan Luhut. “Kalau ndak benar dia, laporannya, ya dibebaskan (Said Didu),” ucap Mahfud.

Sebaliknya, siapa pun jangan takut dengan Said Didu, meskipun dia disebut dikawal beberapa purnawirawan.

“Kalau (Said Didu) salah, ambil saja."

Menurut Mahfud, kedua orang tersebut sahabatnya. Ia pun telah berkomunikasi dengan Luhut Pandjaitan juga Said Didu mengenai perseteruan tersebut.

"Saya bilang, jalan saja. Hukum tegakkan," ujar dia.

Related

News 9090008812723671402

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item