Tergeletak di Pinggir Jalan, Dikira Mayat Korban Corona ternyata Boneka

Tergeletak di Pinggir Jalan, Dikira Mayat Korban Corona ternyata Boneka, Hidup Sehat dengan Mengonsumsi Makanan-makanan Alami

Naviri Magazine - Di tengah mengganasnya serangan Virus Corona atau COVID-19, sebuah peristiwa menggegerkan Jerman.

Petugas kepolisian mendapatkan laporan bahwa warga telah menemukan benda diduga mayat manusia, di jalan dekat Desa Bavaria Gebenbach, seperti dilansir Dailystar.

Petugas pun berdatangan ke lokasi untuk memastikan laporan itu. Awalnya, petugas memang menduga benda yang terbungkus dalam karpet berbahan wol itu adalah jasad manusia korban serangan corona.

Ketika itu, yang terlihat hanya kedua pasang kaki yang masih lengkap, mengenakan kaus kaki. Namun, kecurigaan muncul setelah polisi mendekati benda itu. Dan benar saja, ternyata benda itu bukan mayat manusia. Tapi boneka seks yang mirip manusia.

Di lokasi, petugas juga menemukan sebuah kotak, dan ditemukan sebuah alamat rumah. Polisi pun melakukan penyelidikan dan memeriksa pemilik rumah yang ada di alamat itu.

Awalnya, karena malu, pemilik rumah berjenis kelamin laki-laki itu sempat berbohong. Tapi akhirnya dia mengaku bahwa boneka seks berbentuk wanita itu miliknya yang sudah bekas pakai.

Petugas pun mengembalikan boneka seks itu, dan pria itu dituntut dengan hukuman pembuangan limbah di sembarang tempat.


Related

News 132609021399520491

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item