Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 1)

Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Steve Quayle, penulis buku “Longwalkers: The Return of the Nephilim”, melampirkan surat pribadi dari pilot yang menerbangkan mayat raksasa kanibal, setinggi 12 kaki (3,6 meter), dan membawanya keluar dari Timur Tengah, setelah raksasa itu menghancurkan satu grup Pasukan Khusus Amerika Serikat yang sedang memburu Taliban di dalam gua-gua Afganistan pada tahun 2005.

Raksasa itu memiliki enam jari tangan dan enam jari kaki. Pilot itu menceritakan kepada Steve Quayle dalam sambungan telepon, mengenai hal-hal khusus yang hanya seseorang yang benar-benar mengamati raksasa itu yang dapat mengenalinya.

“Jika Anda benar-benar tahu apa arti sebenarnya dari “Hari-hari Zaman Nuh“, sudah waktunya Anda mempersiapkan diri!” kata Stephen Quayle

Apakah ada bukti-bukti keberadaan para raksasa di muka bumi, seperti yang dikatakan banyak mitos dan legenda? Selagi Anda merenungkan pertanyaan itu, pikirkanlah pertanyaan-pertanyaan berikut ini:

Apakah semua kebudayaan menciptakan mitos dan legenda yang sama hanya karena kebetulan? Mungkinkah ada kebenaran dari legenda-legenda dari seluruh dunia mengenai raksasa? Mungkinkah bukti-bukti keberadaan raksasa di masa lampau ditutup-tutupi oleh Smithsonian Institute, seperti dikatakan banyak orang?

Jika para raksasa benar-benar ada di bumi seperti tertulis dalam Alkitab, mengapa fakta-fakta historis ini tidak pernah diungkapkan maupun diajarkan di sekolah-sekolah? Mengapa kebohongan sejarah dan teori evolusi diajarkan di sekolah-sekolah untuk mencuci otak anak-anak kita?

Mereka berkata bahwa sejarah ditulis oleh pemenang. Namun bagaimana jika sejarah – atau apa yang kita kenal sebagai sejarah – ternyata ditulis oleh orang-orang yang salah? Bagaimana jika segala sesuatu yang diceritakan kepada kita ternyata hanya sebagian saja dari kisah yang sebenarnya? Apakah benar sejarah dunia yang sesungguhnya telah disembunyikan dari kita?

1. Alkitab Perjanjian Lama berbicara mengenai raksasa (Nephilim), baik sebelum maupun setelah Banjir Besar

“Pada hari-hari itu, para raksasa telah ada di bumi, bahkan juga sesudahnya, ketika anak-anak Elohim menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan mereka telah melahirkan baginya; mereka adalah orang-orang perkasa yang ada sejak lama, orang-orang yang ternama.” Kejadian 6:4 (ILT)

Tugu peringatan Naram-Sin, raja Akkad (sekitar 2230 SM) menggambarkannya sebagai dewa raksasa, yang mengalahkan Lullibi, suatu suku di Pegunungan Zagros, menginjak-injak dan menombak mereka. Dia juga digambarkan berukuran tinggi 2 kali lipat prajurit biasa. Alkitab menyatakan dengan jelas tentang keberadaan para raksasa.

2. Musa dan Yosua berhadapan dengan raksasa Nephilim di Tanah Perjanjian

“Dan di sana kami telah melihat raksasa-raksasa, keturunan Enak, yang berasal dari para raksasa. Maka di mata kami, kami jadi seperti belalang, dan demikian pulalah kami di mata mereka.” Bilangan 13:33 (ILT)

Og Raja Bashan tingginya 5,4 meter, sedangkan Goliath tingginya hanya 3,6 meter.

3. Banyak rumor mengatakan raksasa-raksasa dikuburkan dalam gundukan-gundukan tanah di seluruh Amerika

“Mata spesies-spesies raksasa yang telah punah, yang tulang-beluangnya memenuhi gundukan-gundukan tanah di Amerika, telah memandang Niagara, seperti yang kita lakukan sekarang.” – Abraham Lincoln, 1848

Bahkan Presiden Amerika yang terkenal, Abraham Lincoln, mempercayai adanya ras raksasa.

4. Surat kabar-surat kabar sering melaporkan penemuan-penemuan ini sepanjang waktu

“Bulan Februari dan Juni 1931, kerangka besar telah ditemukan di dasar danau Humboldt di dekat Lovelock, Nevada. Dua kerangka pertama yang ditemukan tingginya 8,5 feet (2,59 m), dan tampaknya terbungkus dalam kain karet pembungkus mirip seperti tata cara Mesir. Kerangka kedua tingginya hampir 10 feet (3,05 m).” – Review – Miner, 19 Juni 1931.

5. Buffalo Bill Cody menulis tentang raksasa dalam otobiografinya

Dalam otobiografi William “Buffalo Bill” Cody, dia menulis pada suatu waktu saat tengah berkemah di South Platte, seorang Indian Pawnee datang ke perkemahan dengan membawa tulang paha raksasa dari seorang manusia, demikian dijelaskan prajurit bagian operasi medis.

Ketika Cody bertanya dari mana tulang itu berasal, orang Indian itu menjawab dahulu kala ras raksasa tinggal di daerah itu. Ras manusia ini 3 kali lebih besar dari manusia normal, dan sanggup berlari mengejar banteng dan bahkan menggendongnya dengan satu tangan.

Apakah Anda tahu Smithsonian Institute dan Vatican mengubur bukti-bukti keberadaan raksasa?

6. Apakah Smithsonian menghancurkan bagian-bagian penting dari sejarah manusia?

Meskipun pemikiran bahwa Smithsonian mengubur bukti-bukti penemuan penting arkeologi sulit diterima sebagian orang, namun sangat disayangkan, sejumlah besar bukti menunjukkan bahwa Smithsonian Institute dengan sengaja menutup-nutupi dan “menghilangkan” peninggalan penting arkeologi.

Stonewatch Newsletter dari Gungywamp Society di Connecticut, yang melakukan penelitian situs megalitikum di New England, mempunyai kisah yang aneh di musim dingin tahun 1892 mengenai kuburan batu yang ditemukan tahun 1892 di Alabama, yang kemudian dikirimkan kepada Smithsonian Institution dan kemudian benda-benda itu “lenyap”.

Di gundukan tanah kuburan Kentucky Lexington, banyak ditemukan tulang-belulang para raksasa di seluruh Amerika Serikat. Namun, gundukan-gundukan tanah kuburan para raksasa ini banyak yang sudah dihancurkan oleh para arkeolog. Lalu untuk tujuan apa mereka melakukannya?

7. Tulang-belulang raksasa dipamerkan di Museum di Lima, Peru

Glenn Kimball memotret mumi dua manusia raksasa di Lima, Peru, pada tahun 1969. Raksasa-raksasa ini masih ada di museum di Lima, Peru, dan bisa ditonton siapa pun yang berkunjung. Mereka dijadikan mumi karena jubah emasnya menunjukkan kedudukan tinggi, sangat mencolok untuk ditonton. Mahkota mereka dapat masuk ke pinggang Glenn. Sarung tangan emas mereka memiliki jari-jari sepanjang 10 inchi (25,4 cm).

Mumi-mumi itu bisa diukur dengan pita, dan tinggi keduanya sekitar 9,5 kaki (2,85 m). Ada beberapa barang pribadi yang dibawa raja raksasa ini, yang tidak bisa dipakai oleh manusia berukuran normal. Tubuh-tubuh mumi ini dimasukkan kotak kaca dan bisa ditonton semua orang.  Tengkorak manusia raksasa yang dimumifikasi, dihiasi tutup kepala dan penutup tubuh dari emas.

8. Banyak raksasa ditemukan terkubur di semua tempat di Kentucky

“Dari sebuah gundukan tanah di peternakan di Edin Burrowes, di dekat Franklin, telah digali pada bulan Mei 1841, pada kedalaman 12 kaki (3,6 m), beberapa tengkorak manusia. Satu di antaranya dengan ukuran luar biasa, ditemukan di antara dua balok, ditutupi lempengan kayu. Banyak dari tengkorak ini dalam kondisi utuh.

“Tulang rahang bawahnya cukup besar untuk memuat rahang, daging dan semuanya dari manusia normal masa kini. Tulang pahanya 6 inchi (15,24 cm), lebih panjang dari laki-laki mana pun di Simpson County. Gigi, lengan, tulang rusuk, dan keseluruhannya, memberi bukti seorang raksasa dari ras terdahulu.” (Sejarah Kentucky, Lewis Collins)

9. Ferdinand dari Magallanes dan anak buahnya bertemu dengan raksasa

“Suatu hari, saat tidak seorang pun mengharapkannya, kami melihat seorang raksasa, telanjang bulat di tepi laut. Dia menari dan melompat dan bernyanyi, menghamburkan pasir dan debu di atas kepalanya… Dia begitu tinggi, hingga yang paling tinggi di antara kami hanya mencapai pinggangnya. Tubuhnya benar-benar bagus… Kapten menamai orang-orang ini Pataghoni.

Baca lanjutannya: Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 2)

Related

Mistery 4945582886841615833

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item