Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 4)

Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu - Bagian 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

35. Jentil adalah raksasa pelempar batu dalam mitologi Basque

“Jentil adalah ras para raksasa dalam mitologi Basque. Kata ini berarti kafir/orang luar, dari bahasa Latin (gentilis), yang biasanya merujuk pada peradaban sebelum Kristus, dan khususnya mereka yang mendirikan bangunan-bangunan monumen megalitikum.

36. Alkitab dipenuhi kisah mengenai suku-suku raksasa yang mendiami Kanaan

“Dahulu orang Emim tinggal di sana. Suatu bangsa yang besar dan banyak jumlahnya, tinggi seperti orang Enak. Mereka pun dikira raksasa, seperti orang Enak, tetapi orang Moab menyebut mereka orang Emim.” Ulangan 2:11 (ILT)

Kapak raksasa, yang ditemukan di Sumeria (sekarang Irak), dipamerkan di Museum Baghdad (sebelum invasi AS). Ini mungkin alasan utama kenapa AS menginvasi Irak, berikut artefak-artefak lain yang menjelaskan asal-usul dewa-dewa Anunnaki.

37. Benarkah raksasa pemakan manusia dalam legenda Paiute itu benar?

Orang Paiutes menamai raksasa-raksasa ini Si-Te-Cah, yang secara harfiah berarti “pemakan tule.” Tule adalah tanaman air berserat yang digunakan raksasa untuk ditenun menjadi rakit, untuk melarikan diri dari serangan terus-menerus orang Paiutes. Mereka menggunakan rakit-rakit ini untuk menjelajahi sisa-sisa danau Lahontan.

38. Tulisan Homer mengenai raksasa

“Di bumi dahulu ada para raksasa.” – Homer, penyair Yunani, 400 SM

39. Kata “giant” (raksasa) berasal dari mitologi Yunani, Gigantes

“Dalam mitologi Yunani, gigantes adalah (menurut puisi Hesiod), “anak-anak dari Uranos dan Gaea (Surga dan Bumi).” Mereka terlibat konflik dengan dewa-dewa Olympian yang disebut Gigantomachy, yang sepertinya berakhir ketika Heracles memutuskan menolong Olympian.”

40. Orang Israel memerangi raksasa di Tanah Perjanjian

“Negeri ini pun dikira orang negeri raksasa, karena dahulu manusia raksasa diam di sana, tetapi orang Amon menyebut mereka orang Zamzumim…” Ulangan 2:20

41. Raksasa Sumeria digambarkan sama dengan raksasa Alkitab

Kebudayaan paling awal yang dianggap terorganisir adalah Sumeria di Lembah Mesopotamia. Mereka meninggalkan lempeng-lempeng batu yang menggambarkan kehidupan masa itu.

Banyak dari gambar pahatan itu menggambarkan sosok Raja Raksasa, manusia dengan 6 jari-jari tangan dan kaki, kemungkinan 12–18 kaki (3,6–5,4 m) tingginya, yang kepada mereka seluruh penduduk negeri bersujud dan menyembahnya.

Orang-orang Sumeria menyebut dewa-dewa mereka dengan nama Anunnaki. Tubuhnya jauh lebih besar, lebih berat dan lebih berotot dibanding manusia biasa.

Salah satu dewa orang Sumeria, Enki, dianggap sebagai dewa kehidupan yang mencukupi dan menambah-nambahkan, dan sering digambarkan dengan dua aliran air yang terpancar dari bahunya, satunya Tigris, yang lain Efrat. Dewa-dewa Anunnaki dahulu memerintah manusia.

42. Jack Pembunuh Raksasa dipercaya adalah orang yang nyata

Cerita rakyat Welsh dan legenda menghasilkan kisah dongeng Inggris, Ye Olde’ Jack, Pembunuh Raksasa. Ada beberapa dongeng di samping dongeng “Beanstalk” (pohon buncis) yang sangat terkenal. Jack harus berperang dan bertempur melawan raksasa, Cormoran dan Blunderbore.

43. Kerangka raksasa ditemukan di Virginia

Sebuah kerangka manusia membusuk dikatakan saksi mata berukuran sekitar 3,28 meter (tinggi 10 kaki 9 inchi), digali para pekerja ketika membajak kebun anggur pada bulan November 1856 di East Wheeling, sekarang di Virginia Barat.

44. Kerangka raksasa ditemukan di California

Kerangka manusia berukuran 3,6 meter (12 kaki) digali di Lompock Rancho, California, pada tahun 1833 oleh para tentara ketika menggali sumur tempat menyimpan bubuk mesiu. Kerangka ini memiliki gigi 2 jajar dan dikelilingi sejumlah kapak batu, kerang berukir, dan batu porphyry, dengan simbol-simbol yang sulit dimengerti.

45. Alkitab berbicara mengenai Negeri Para Raksasa

“Dan sisa Gilead dan seluruh Basan, kerajaan Og, aku memberikannya kepada setengah suku Manashe - semua wilayah Argob sampai ke Basan, yang disebut negeri manusia raksasa.” Ulangan 3:13

46. Kerangka raksasa ditemukan di Louisiana

Kerangka sepanjang 9 kaki 11 inchi (2,98 m) digali pada tahun 1928 oleh petani yang menggali sumur untuk mengubur sampah di Tensas Parish, Louisiana, di dekat Waterproof. Tahun 1931, kerangka sepanjang 10 kaki 2 inchi (3,05 m) telah digali seseorang ketika menguburkan anjingnya di dekat Madison Parish.

Kerangka raksasa juga ditemukan di gundukan tanah di Moundsville. Para arkeolog yang menyelidiki gundukan tanah ini menggali kerangka yang dikatakan sebagai perempuan, karena susunan tulang-belulangnya. Kerangka ini tingginya 7 kaki 4 inchi, dan tulang rahangnya—yang dengan mudah mencaplok kepala manusia—beratnya 160 pon.

Bersama kerangka ini ditemukan juga perhiasan kuno, berupa 1.700 manik-manik gading, 500 kulit kerang dari spesies langka, dan lima gelang tembaga. Manik-manik dan perhiasan kulit kerang ini ada di sekitar leher dan dada kerangka, sedangkan gelang-gelang ada di lengannya.

47. Kerangka raksasa ditemukan di Indiana

Kerangka setinggi 9 kaki 8 inchi (2,9 m) telah digali dari gundukan tanah di dekat Brewersville, Indiana. (Indianapolis News, 10 November 1975).”

48. Kerangka manusia raksasa ditemukan di Minnesota

Di Clearwater, Minnesota, kerangka 7 raksasa ditemukan dalam gundukan tanah. Mereka memiliki kepala mengerucut dan gigi ganda 2 jajar lengkap (Childress 1992, halaman 468).

Jika raksasa-raksasa ini nyata, apa lagi yang tersembunyi di sana? Dan kenapa keberadaan para raksasa ini tidak pernah diajarkan di sekolah-sekolah?

49. Musa dan Yosua membunuh raksasa di Tanah Perjanjian

“Seluruh kerajaan Og di Basan, yang memerintah di Ashtarot dan di Edrei; ialah yang masih tinggal dari sisa keturunan para raksasa, dan Musa telah mengalahkan mereka serta menyingkirkan mereka.” Yosua 13:12

50. Sejumlah kerangka raksasa ditemukan di Ohio

Sebuah gundukan tanah di dekat Toledo, Ohio, berisi 20 kerangka, terduduk dan menghadap ke timur, dengan rahang dan gigi yang 2 kali lebih besar dari orang-orang masa kini, dan di samping tiap-tiap kerangka ini ada mangkok besar dengan ukiran gambar hieroglyph yang tidak dipahami. (Chicago Record, 24 Oktober 1895, dikutip Ron G. Dobbins, Jurnal NEARA, volume 13, musim gugur 1978).

51. Para Raksasa ini percaya sebagai Mason yang pertama

Arti harfiah Mason adalah “tukang batu”, sebutan bagi ahli bangunan.

“Dalam seluruh sisa-sisa peninggalan arsitektur Cyclopean … ada kemiripan tunggal yang sulit untuk dijelaskan. Telah dianggap bahwa Cyclopeans merupakan semacam Freemason yang dipekerjakan untuk membangun mercusuar, benteng-benteng, dan sebagainya, yang mewariskan seni misterius mereka dari generasi ke generasi; dan keluarbiasaan bangunan-bangunan mereka menimbulkan kisah-kisah yang dikaitkan dengan namanya.” – Charles Boileau Elliott, berkunjung ke tiga kerajaan besar Austria, Rusia, dan Turki, Volume 2 (1838)

Apakah raksasa-raksasa mendirikan monumen-monumen besar yang kita lihat di bumi?

52. Raksasa 12 kaki (3,6 meter) ditemukan tahun 1833

Pada tahun 1833, para prajurit yang menggali di Lompock Rancho, California, menemukan kerangka manusia dengan ukuran tinggi 12 kaki (3,6 meter). Kerangka itu dikelilingi kerang ukir, kapak-kapak batu, dan artefak-artefak lainnya.

Kerangka ini memiliki dua baris gigi atas dan bawah. Sayangnya, kerangka ini dikuburkan kembali diam-diam, karena orang-orang Indian setempat marah karena sisa-sisa kerangka ini.

Baca lanjutannya: Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 5)

Related

Mistery 7104672937621300457

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item