Dianggap Miskin dan Tidak Pintar, Pria Ini Nikahkan Anaknya dengan Patung Kayu

Dianggap Miskin dan Tidak Pintar, Pria Ini Nikahkan Anaknya dengan Patung Kayu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dinilai sang ayah “miskin dan tak cukup pintar”, pria ini menerima nasib dinikahkan dengan sebuah patung kayu berukuran kecil. Pernikahan tersebut dilaksanakan di Ghurpur, India, pada kamis lalu.

Mengutip dari Gulf News dan ANI, pria asal Uttar Pradesh tersebut menjalankan pernikahannya secara normal. Hanya saja, pasangannya saat menikah tidak lazim, yakni orang-orangan.

Sang ayah mempelai pria, Shiv Mogan, punya alasan tersendiri menikahkan anaknya dengan benda mati tersebut. Bagi pria asal India tersebut, kondisi anaknya serba kekurangan, sehingga lebih pantas menikah dengan patung kayu.

“Saya punya sembilan orang anak, delapan di antaranya sudah menikah. Putra kesembilan saya tak punya harta dan tidak pintar, jadi saya menikahkannya dengan patung,” ungkap Mogan.

Terlihat dalam foto yang diunggah @ANINewsUP, anak Mogan mengenakan jas dan berbagai pernak-pernik tradisional India. Sementara pasangannya patung kecil dari kayu, yang ada tepat di samping kakinya.

Foto tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa heran dengan keputusan tersebut, ada juga yang terhibur dengan fenomena itu dan bahkan membuat candaan.

“Akhirnya, sebuah harapan untuk cowok-cowok jomblo,” ungkap akun @durwwas.

“Ayahnya menyelamatkan dua kehidupan, satu dari putranya dan satu lagi putri orang lain,” tulis @JullyRawat.

“Sebuah cara sederhana untuk memastikan seseorang yang tak mampu mengelola hidupnya sendiri untuk tak menciptakan lebih banyak kehidupan,” ujar akun @adhiroham.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di tengah-tengah pandemi virus corona. Adapun keluarga dan kerabat dekat turut menghadiri pernikahan tersebut.

Related

World's Fact 4315740070714675985

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item