Dihujat Netizen, Yuni Shara Beberkan Kunci Hidup Tenang

Dihujat Netizen, Yuni Shara Beberkan Kunci Hidup Tenang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Yuni Shara mendapatkan hujatan netizen setelah mengunggah video yang menunjukkan kehangatan hubungannya dengan mantan suami, Henry Siahaan, dan Nur Afni Octavia. Unggahan itu dianggap menyindir Ashanty, istri Anang Hermansyah, mantan adik iparnya.

Seolah ingin menunjukkan bahwa hidupnya tak terusik dengan hujatan itu, Yuni Shara mengunggah foto pepohonan di Instagram Story. Di sudut kiri foto itu dituliskan kalimat yang menyiratkan prinsip hidupnya.

"Kunci Hidup Tenang. Tidak dengerin yang tidak perlu didengar, tidak lihat yang tidak perlu dilihat, tidak bicara yang tidak perlu dibicarakan, tidak cari tahu yang tidak perlu kita tahu. #thelivingquran," tulisnya.

Sebelumnya, Yuni Shara menuai hujatan netizen karena dianggap membela Krisdayanti, adik kandungnya yang tengah berkonflik dengan dua anak kandungnya dari Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel. Unggahan video ini seolah hendak menyindir Ashanty yang amat dekat dengan dua keponakannya, lewat tulisan pada keterangan video dan kemudian dieditnya.

Semula, Yuni Shara menuliskan, hubungannya dengan mantan suami dan Nur Afni Octavia, eks istri Henry Siahaan, tetap hangat karena ia tahu memposisikan diri. "Saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU anak sambung saya karena mereka punya ibu kandung yang melahirkan mereka." Setelah dihujat, ia menghapus kalimat itu.

Sebelumnya, netizen menghujani hujatan untuk Krisdayanti dan Raul Lemos. Krisdayanti dinilai memojokkan anak kandungnya sendiri untuk membela suaminya, Raul Lemos, yang berkonflik dengan dua anak kandungnya sendiri. Apalagi, Aurel dan Azriel menegungkapkan bahwa ayah tiri mereka telah berlaku kasar kepada mereka dan Anang Hermansyah.

Sebelum unggahan membagi tips hidup tenang, Yuni Shara juga mengunggah foto dirinya tengah berjalan di jalanan di New York, Amerika Serikat, di newsfeed Instagramnya. "Smile, breathe and go slowly." Foto ini seolah menyiratkan prinsip hidupnya yang tetap tenang meski dihantam badai.

Related

News 4019615426504169227

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item