Kasus Hilangnya Orang-orang di Kapal Hantu yang Misterius

Kasus Hilangnya Orang-orang di Kapal Hantu yang Misterius, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - The MV Joyita adalah kapal sewaan yang ditemukan karena ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal itu mengangkut 25 penumpang berserta awaknya, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau. Kemudian sesuatu terjadi, hingga MV Joyita tak pernah sampai di tujuan.

Upaya penyelamatan kapal MV Joyita pun berlangsung, dan sebuah pencarian di udara pun dilakukan besar-besaran, tetapi gagal menemukan kapal tersebut.

Lima minggu kemudian, kapal dagang yang tengah berlayar melihat Joyita hanyut sekitar 600 mil dari tempat asalnya. Tidak ada tanda-tanda penumpang, kru, maupun kargo. Kapal itu juga dalam keadaan rusak cukup parah pada satu sisi.

Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak berwenang telah menemukan bahwa radio kapal The MV Joyita disetel pada tanda bahaya universal, dan pencarian berikutnya di geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah.

Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri yang terjadi belum pernah terungkap.

Related

Mistery 455333508762190734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item