Viral Suami Kepergok di Karaoke, Istri: Perasaan Gua dari Tadi Nggak Enak

Viral Suami Kepergok di Karaoke, Istri: Perasaan Gua dari Tadi Nggak Enak, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Video diduga seorang suami kepergok istri sedang main di karaoke, baru-baru ini viral di media sosial.

Seperti dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @energisolo, tampak dalam video itu seorang pria dimarahi oleh seorang wanita.

Rekaman yang viral itu diambil oleh si istri. Ia memperlihatkan suaminya yang tertangkap basah di sebuah ruangan bilik karaoke.

Tidak dijelaskan apakah sang suami bersama orang lain. Tapi ada banyak minuman di atas meja dan rokok di samping pria itu.

"Perasaan gua dari tadi enggak enak di rumah. Enggak enak perasaan gue, tahu enggak lo. Gua telepon elu enggak angkat," kata si istri memarahi pria itu.

Terlihat di video, pria itu menundukkan kepala terus menerus saat dirinya direkam dan dimarahi sang istri. Ia hanya tertunduk sambil memakai sepatu.

"Ini handphone, udah curiga dari kemarin-kemarin. Semua WA ama elu dihapus," ujar si wanita dengan nada tinggi.

"Elu bilang kemarin apa. Setiap ada WA atau apa, elu enggak usah hapus. Tapi setiap elu pulang ke rumah, ke apartemen, elu hapus semuanya," imbuhnya.

Pria itu lantas menjawab, "Hapus apa? Gua enggak pernah hapus."

"Enggak pernah hapus apa? Perasaan gua enggak enak, elu ada di sini, ya," balas si istri.

Akun @energisolo pun tidak menjelaskan lokasi dan waktu kejadian dalam video viral itu. Ia hanya mengomentari video itu dengan narasi seperti berikut.

"Sopo seng pernah konangan ngeneki??? Seorang istri menciduk suaminya sedang karaoke-an. Istri tersebut sudah merasa gak enak dan curiga di rumah. Akhirnya sang istri membuktikan kebenaran feelingnya dengan melakukan pengintaian layaknya agen CIA," tulis @energisolo.

Video ini menarik perhatian banyak warganet untuk berkomentar. Sebagian netizen menyalahkan si pria. Namun ada pula warganet yang curiga dengan sang istri.

"Hajar teros mbake jangan kasih kendor," komentar @putriwahyuwulandariii.

"Feeling cewe lebih kuat ketimbang logika cowo! Makanya jangan main-main kau fakboy," tulis @revagustya.

"Cuma sekedar alasan wanita buat cari selingkuhan..coba aja kalo gak percaya," komentar @dimatteo4.

Related

News 6095461135027893279

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item