Kisah Mother Shipton, Peramal dan Penyihir Asal Inggris Paling Terkenal

Kisah Mother Shipton, Peramal dan Penyihir Asal Inggris Paling Terkenal,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mother Shipton (1488-1561) dikenal sebagai salah satu penyihir besar. Nama aslinya Southeil Ursula. Dia seperti ditakdirkan untuk hidup sebagai orang buangan.

Ursula tidak hanya lahir dari seorang ibu remaja yang diduga seorang penyihir, tapi juga cacat dan sangat buruk, karena kakinya melengkung, kepala sangat besar, dan pipi cekung. Dia juga memiliki gigi yang lengkap sejak lahir.

Semua penduduk desa percaya bahwa dia anak iblis, terutama karena nama ayahnya tidak diketahui.

Meskipun banyak hal aneh terjadi di sekitarnya saat masa kanak-kanaknya (seperti benda-benda terbang dan beberapa hal magis lainnya), ia tercatat dalam sejarah untuk bakatnya yang lain, yaitu sebagai pelihat masa depan/peramal yang menakjubkan.

Reputasinya sama dengan Nostradamus. Dia memprediksi peristiwa bersejarah abad ini dan masa depan yang jauh ("di seluruh dunia, pikiran akan terbang dalam sekejap mata" ~ mungkin ini deskripsi Internet).

Meskipun tidak banyak nubuat asli yang disimpan, dan sebagian besar diketahui telah ditemukan, ia tetap menjadi peramal Inggris yang paling terkenal.

Related

Mistery 4986617125745630543

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item