Lanjut Syuting, Film Avatar 2 Akan Diramaikan oleh Kate Winslet dan Vin Diesel

Lanjut Syuting, Film Avatar 2 Akan Diramaikan oleh Kate Winslet dan Vin Diesel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ini adalah sekuel film fiksi ilmiah karya sutradara James Cameron, yang telah lama ditunggu publik. Tim produksi Avatar telah memulai kembali syuting di Selandia Baru, setelah negara itu dinyatakan hampir bebas virus corona.

Cameron dan produser Jon Landau mengatakan kepada pers, bagian kedua dari seri film Avatar akan membuka ratusan lowongan pekerjaan. Targetnya, kata mereka, film ini bakal menciptakan keuntungan jutaan dolar untuk Selandia Baru setelah pandemi berakhir.

Film itu dikabarkan berjudul The Way of Water dengan alur cerita yang berfokus pada kehidupan di bawah air. Laundau telah mengunggah foto di akun Instagram miliknya saat produksi sedang berlangsung.

Sejumlah nama besar akan tampil dalam film itu, di antaranya Kate Winslet dan Vin Diesel. Bintang utama Zoe Saldana, Sigourney Weaver dan Sam Worthington, juga akan kembali berperan dalam sekuel film itu.

Avatar 2 direncanakan akan menjadi film yang berdiri sendiri. Artinya, penonton tak berkewajiban melihat film yang pertama untuk mengetahui alur ceritanya.

Film ini akan fokus pada anak-anak Sully dan Neytiri yang telah menjadi pemimpin klan mereka.

Avatar 2 dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2021. Sementara itu, target rilis untuk sekuel kelima film ini juga sudah dipublikasikan, yaitu tahun 2027.

Related

Film 8497360956648084005

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item