Mengenal Fitur-fitur Jenius untuk Mengelola Tabungan dan Keuangan Harian

Mengenal Fitur-fitur Jenius untuk Mengelola Tabungan dan Keuangan Harian,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Untuk perkara mengatur keuangan dan menabung, Jenius adalah salah satu aplikasi yang populer. Fitur-fiturnya memudahkan kita dalam mengatur keuangan, termasuk menyisihkan pemasukan untuk dana darurat.

Jenius memberikan beberapa pilihan tabungan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa mengatur keuanganmu dengan leluasa, termasuk membagi pengeluaran bulanan, transaksi harian, dan tabungan.

Flexi Saver, misalnya. Sesuai namanya, kamu bisa setor dan tarik dana tabungan tanpa ada biaya penalti dengan fitur ini. Selain itu, mereka juga akan memberikan bunga 4 persen per tahun, tanpa saldo minimal.

Lalu ada pula Maxi Saver, deposito berjangka ala Jenius. Dengan nilai pokok mulai dari Rp10 juta, kamu bisa memilih jangka waktu tabungan, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Jika kamu masih ingin menabung, kamu juga bebas memperpanjang sesuka hati.

Dengan bunga 5,5 persen per tahun (per 5 Juni 2020), Maxi Saver punya keunggulan lain ketimbang deposito konvensional: tak ada penalti jika melakukan pencairan sebelum jatuh tempo.

Fitur Card Center pun tak hanya bisa dimanfaatkan untuk belanja praktis, tapi juga menjaga pengeluaran agar tak berlebihan. Kamu bisa membuat maksimal tiga kartu debit tambahan atau x-Card untuk membantu mengatur pengeluaran spesifik, misalkan untuk belanja atau kebutuhan transportasi. Alokasi dana di tiap kartu debit tambahan bisa kamu atur melalui fitur Card Center.

Manfaatkan saja menu Ubah Limit untuk menentukan nominal transaksi. Jadi, andaikan ingin menghemat dan membatasi transaksi maksimal Rp100 ribu per hari, maka kamu tidak akan bisa melakukan transaksi melebihi angka maksimal itu.

Fitur ini cukup penting dipakai olehmu yang kerap kesulitan menahan godaan belanja online. Banyaknya promo menarik, juga penawaran produk-produk limited edition yang kerap memancingmu impulsif bisa ditahan, tabungan pun aman.

Tentu saja, perkara keamanan, kamu tak perlu khawatir. Jenius memastikan data dan keamanan pelanggan terjamin lewat fitur keamanan tambahan selain CVV, yakni pemblokiran pada semua Kartu Debit Jenius baik m-Card, e-Card, maupun x-Card, langsung melalui aplikasi. Kamu bisa memilih blokir sementara, buka blokir, sampai dengan blokir permanen sesuai kebutuhan.

Dengan segala fitur, kemudahan, dan keamanan yang disediakan oleh Jenius, mengatur keuangan tentu tak lagi sulit dilakukan.

Related

Technology 5229959854976454520

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item