Wow, Rumah Mewah Nikita Mirzani Habiskan Biaya Rp 10 Miliar

Wow, Rumah Mewah Nikita Mirzani Habiskan Biaya Rp 10 Miliar naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jika mendengar nama Nikita Mirzani, yang biasa teringat adalah segudang sensasi yang kerap mencuat dan hangat diperbincangkan oleh publik. Selebriti yang satu ini memang akrab dengan berbagai kontroversi. Mulai dari percintaan, hingga urusan pekerjaan.

Tetapi selain itu, Nikita merupakan salah satu selebriti yang banyak mendulang kesuksesan berkat program acara yang ia bintangi, serta bermain di beberapa film layar lebar dan menyanyi.

Dari hasil kerja kerasnya tersebut, perempuan 34 tahun ini dengan bangga memamerkan hasil jerih payahnya melalui barang-barang mewah yang ia kenakan, dan juga rumah berharga miliaran yang ia tinggali.

Belakangan ini, dalam beberapa acara televisi swasta dan vlog, Nikita menyebut bahwa rumah yang ditinggali memiliki budget yang fantastis. Rumah dengan dekorasi bergaya modern minimalis ini ditaksir sudah menghabiskan budget sekitar Rp 10 miliar.

Jika dilihat dari tampilan luarnya, rumah Nikita tidak memiliki model ukiran atau dicat dengan warna elegan, sehingga sekilas tak terlihat seperti rumah mewah. Tapi jangan salah, rumah Nikita dipenuhi barang-barang mahal dan memiliki konsep khusus dengan desain interior senada, yaitu didominasi warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Di halaman depan, tamu yang datang akan disambut dengan tembok bercorak warna krem, dengan lantai kayu seperti halaman depan villa-villa mewah di Bali.

Kemudian memasuki ruangan pertama, ada ruang tamu yang berbentuk seperti mini lounge dengan furnitur berwarna netral, seperti sofa abu-abu, tembok krem, dan bufet serta kursi hitam. Ruangan ini biasanya digunakan Nikita untuk melakukan pertemuan yang bersifat formal. 

Selanjutnya, terdapat ruang tamu untuk keluarga dan sahabat-sahabat dekat. Berbeda dengan ruang tamu sebelumnya, ruangan yang satu ini tampak lebih santai dengan pencahayaan alami maksimal, yang berasal dari pintu dan jendela kaca menuju kolam renang.

Ruangan ini juga sekaligus menjadi ruang nonton TV dengan segala fasilitas home theatre yang lengkap. Masih senada dengan konsep rumahnya, ruangan ini juga didominasi furnitur berwarna netral. Menariknya lagi, ruangan ini dilengkapi dengan AC senilai kurang lebih Rp 40 jutaan.

Di seberang ruang keluarga terdapat meja makan yang terbuat dari kaca, yang dilengkapi dengan empat kursi makan, serta bunga impor dari Eropa. Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilapisi ubin marmer. Bahkan di area tangga, kabarnya ibu tiga anak ini menghabiskan budget hingga Rp 700 jutaan.

Tak tanggung-tanggung, area dapurnya juga dilengkapi kitchen set lengkap bernuansa hitam, yang dipadukan dengan marmer motif abstrak berwarna abu-abu. Sehingga tidak heran bila rumah mewah tersebut memiliki harga fantastis.

Related

News 5900910720293559321

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item