Saking Kayanya, Wanita Ini Membangun Istana untuk Anjingnya Senilai Rp 4,5 Miliar

Saking Kayanya, Wanita Ini Membangun Istana untuk Anjingnya Senilai Rp 4,5 Miliar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Paris Hilton adalah cucu Conrad Hilton, pendiri hotel bintang lima Hilton Hotels Corporation. Binsis hotel keluarganya menjadi bisnis raksasa. Hotel Hilton dapat ditemukan di seluruh penjuru dunia.

Kekayaan keluarga crazy rich ini digadang-gadang mencapai hingga tujuh turunan. Paris Hilton sendiri terjun sebagai aktris, menulis buku dan memiliki bisnis parfum. Beberapa film yang ia bintangi seperti House of Wax, Cat in the Hat, dan lainnya. 

Sejak 2005, pendapatan dari penjualan parfumnya sebesar US$ 1,3 miliar atau sekitar Rp1,1 triliun. Paris Hilton memiliki 35 toko dan 17 produk yang disebar di penjuru dunia.

Paris juga sering dijumpai menggenakan pakaian dengan brand-brand mewah yang membalut tubuhnya. Ia dikenal sebagai Queen of Party, karena kerap kali menggelar pesta bersama teman-temannya. 

Saking kayanya, Paris Hilton tidak keberatan untuk memberikan rumah mewah buat anjingnya. Rumah anjing dua lantai itu kental dengan desain spanish. Eksteriornya didominasi warna-warna earthy yang kalem dan natural.

Di halaman depannya juga dilengkapi dengan rerumputan hijau. Gaya Eropa tampak kental pada railing di balkon lantai duanya. Di bagian luarnya juga dilengkapi dengan beberapa jendela yang memberi akses masuk cahaya matahari. 

Memiliki luas 27,8 meter dan tinggi 3,6 meter, Paris Hilton dapat leluasa masuk untuk menengok peliharaannya. Di bagian dalam doggy mansion dilengkapi dengan chandelier, AC, pemanas ruangan, serta beragam furnitur mewah serta tangga yang dapat dinaiki manusia.

Paris Hilton memiliki tempat tidur untuk semua anjing-anjingnya, dan feeding station sebagai tempat makan. 

Bagian dalamnya bernuansa bubble gum dengan paduan hitam, seperti warna kesukaan Paris Hilton. Rumah mewah anjingnya dirancang oleh desainer Fay Resnick. Mansion untuk anjingnya ini ditaksir mencapai Rp 4,5 miliar. Istana untuk anjingnya ini dapat ditemui di salah satu kediaman Paris Hilton di Los Angeles, Amerika Serikat.

Paris Hilton memang dikenal sebagai sosialita yang cinta hewan. Ia kerap mengunggah foto kebersamaannya di akun sosial medianya. Di tahun 2014, Paris Hilton membeli anjing terkecil sedunia jenis pomeranian, dengan harga Rp 154 juta.

Saat ini, Paris Hilton bahkan memiliki 10 ekor anjing yang diberi nama Peter Pan, Dollar, Mugsy, Dolce, Prada, Harajuku Bitch, Marilyn Monroe, Prince Baby Bear, Prince Hilton The Pom, dan Princess Paris Jr.

Rumah mewah anjingnya pertama kali ia pamerkan di tahun 2017. Saat itu ia membuat cuitan di Twitter, betapa sukanya ia dengan rumah baru untuk anjingnya. Melalui akun Instagram khusus milik para anjingnya, Paris kerap kali memerkan doggy mansion-nya itu. 

Dekorasi seperti bean bag, daybeds dengan upholstery klasik, lemari, dan chandelier yang dilengkapi dengan pedant berwarna hitam, mewakili kemewahan Paris Hilton. Tak heran bila rumah anjingnya menjadi salah satu rumah anjing termewah yang pernah ada. 

Related

World's Fact 8602252576274995809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item