The Colony, Kisah Bumi dan Punahnya Manusia Akibat Kiamat Zaman Es

The Colony, Kisah Bumi dan Punahnya Manusia Akibat Kiamat Zaman Es, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - The Colony merupakan film ber-genre laga dan aksi yang berkisah tentang apa yang terjadi pada umat manusia ketika zaman es kembali menerpa bumi. Salju yang terus turun membuat bumi seakan runtuh dan hampir punah, tanaman-tanaman pertanian rusak, binatang-binatang mati, serta makanan juga semakin langka.

Bagi manusia yang sedang sakit seperti flu berat diharuskan membuat pilihan, yakni pergi untuk berjalan di hamparan salju (yang membuatnya bisa mati secara perlahan) atau pilih ditembak mati.

Saat keadaan tersebut, ada sekelompok pasukan yang berjuang untuk mempertahankan umat manusia dari kemusnahan di zaman es.

Film berdurasi 93 menit ini rilis perdana di Kanada. Beberapa bintang yang bermain The Colony di antaranya Laurence Fishburne, Kevin Zegers, Bill Paxton, serta aktor dan aktris lainnya.

Film The Colony disutradarai dan ditulis oleh Jeff Renfoe, berada dalam naungan perusahaan RLJ Entertainment. Didistribukan oleh Entertainment One dan Image Entertainment.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film The Colony sebesar 321,3 ribu dolar Amerika Serikat (AS) di mana semuanya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs IMDb memberi skor 5,3 dari 10. Sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 18 persen, dan penonton memberi skor 22 persen untuk film The Colony.

Menurut Rotten Tomatoes, film The Colony hanya menampilkan dialog yang klise, efek khusus murahan, dan karakter yang kurang berkembang.

Related

Film 8869293492492385604

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item