Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu (Bagian 3)

Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Satu dua kali mungkin hal itu tidak akan berpengaruh. Tetapi jika hal semacam itu terus terjadi berulang-ulang, maka lelaki pasangan Anda pun seperti diingatkan bahwa dia tidak terlalu penting bagi Anda.

Karenanya, selalulah untuk berupaya menepati suatu janji jika memang janji itu telah sama-sama disepakati. Kalau bisa, jadikan lelaki pasangan Anda sebagai prioritas. Artinya, jadikan dia nomor satu yang akan membuat Anda meninggalkan apa pun demi tidak membuatnya kecewa.

Selain itu, ketika sedang bersama lelaki pasangan Anda, usahakanlah untuk fokus. Artinya, jangan rusakkan kebersamaan itu dengan bunyi ponsel yang menyela pembicaraan, atau Anda terpaksa harus menerima telepon ketika sedang asyik-asyiknya berbicara secara intim dengan pasangan Anda.

Sekali lagi, hal-hal semacam ini mungkin terkesan sepele. Tetapi yang sepele semacam itu bisa saja menjadi masalah ketika terus-menerus terjadi, dan membuat lelaki pasangan Anda berpikir bahwa dia bukanlah yang terpenting.

Jangan sungkan menyatakan keinginan

Ketika berkencan dan ingin menikmati makan malam, misalnya, seorang lelaki biasanya akan bertanya, “Kau ingin makan malam di mana?”

Dan biasanya, si wanita akan menjawab, “Terserah.”

Mungkin, si wanita menjawab semacam itu dengan tujuan karena tidak ingin merepotkan lelaki pasangannya, karena bisa saja si lelaki tidak menginginkan tempat yang diminta tersebut. Tetapi, sesungguhnya, lelaki lebih suka jika wanita pasangannya terus-terang menyatakan keinginannya.

Karenanya, akan jauh lebih baik jika Anda menjawab dengan jujur, misalnya, “Aku ingin makan malam di restoran itu.”

Maka laki-laki pasangan Anda akan dengan senang hati mewujudkan keinginan Anda tersebut, karena baginya permintaan itu bukan beban, melainkan bukti bahwa Anda menunjukkan apresiasi terhadapnya. Sebaliknya, menyatakan, “terserah sajalah” semacam di atas hanya akan membuat laki-laki pasangan Anda bingung, karena bisa jadi tempat yang ingin ditujunya bertolak belakang dengan harapan Anda.

Berikan perhatian khusus untuknya

Ini mungkin terdengar remeh dan sepele, tetapi yang remeh dan sepele ini bisa menjadikan lelaki pasangan Anda makin jatuh hati dan makin menyayangi Anda.

Pada waktu-waktu tertentu, semisal ketika Anda berdua di rumah, tak ada salahnya sesekali membuat masakan kesukaannya. Hal ini akan membuat lelaki pasangan Anda akan merasa diistimewakan, selain juga menunjukkan bahwa Anda menghargainya.

Selain itu, tak ada salahnya kalau Anda juga sesekali bersikap manja kepadanya, karena lelaki pun biasanya suka dengan sikap kemanjaan wanita pasangannya. Kalau kemanjaan itu tidak berlebihan, sikap manja semacam itu akan mampu meningkatkan kepercayaan diri lelaki.

Related

Tips 5197955437612050887

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item