Viral! Ingin Cantik, Bentuk Wajah Remaja Ini Malah Jadi Kotak

Viral! Ingin Cantik, Bentuk Wajah Remaja Ini Malah Jadi Kotak, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang remaja membuat keluarganya ketakutan, setelah melakukan prosedur kosmetik untuk menghilangkan kelebihan lemak di dagunya. Prosedur kecantikan itu malah membuat bentuk wajahnya jadi kotak.

Situs mirror.co.uk mewartakan, remaja itu diketahui bernama Sofia Marroquin, 19 tahun, dari Australia. Kegagalan prosedur kosmetik yang dilakukannya diceritakan Marroquin ke media sosial.

Marroquin menyebut dia menjalani prosedur kosmetik yang dinamai Kybella, yakni teknik suntik tanpa operasi. Marroquin pun lantas menjajal prosedur untuk mengurangi kelebihan lemak dibagian bawah pipi dan rahang bawanya.

Akan tetapi, sayang sekali perawatan itu tidak berjalan mulus. Rahangnya membengkak sehingga membuat bentuk wajahnya menjadi kotak, di mana beberapa orang mengkaitkannya dengan tokoh kartun Shrek atau Buzz Lightyear.

“Jadi, saya baru saja melakukan beberapa kali suntikan pada wajah. Keluarga saya tidak tahu apa yang sudah saya lakukan dan saya berencana memberitahu mereka serta melihat reaksi mereka,” kata Marroquin. 

Dia lalu merekam momen saat memberi tahu kondisinya pada keluarganya dan mengunggahnya ke TikTok. Unggahan itu sudah ditonton sampai 3,6 juta kali.

“Ya Tuhan,” kata ayah Marroquin.

Sahabat Marroquin mengakui penampilan temannya itu jadi menakutkan. Sedangkan kakak perempuan Marroquin tampak menjerit melihat wajah adiknya itu. 

“Saya melakukan perawatan di Kybella untuk menghilangkan kelebihan lemak di area bawah wajah. Ini benar-benar bengkak dan mati rasa. Saya tak bisa merasakan apapun,” kata Marroquin.

Para pengguna TikTok membandingkan wajah Marroquin dengan beberapa tokoh kartun seperti Buzz Lightyear dari film kartun Toy Story dan Lord Farquaad dari Shrek.

Related

World's Fact 3962647404341663007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item