Viral, Penumpang Ini Hangatkan Pizza ke Lampu Pesawat

Viral, Penumpang Ini Hangatkan Pizza ke Lampu Pesawat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Beberapa penumpang pesawat yang harus menjalani penerbangan jarak jauh, punya beragam cara untuk mengusir jenuh. Salah satunya adalah membawa stok makanan atau camilan sendiri untuk disantap selama penerbangan.

Situs mirror.co.uk mewartakan seorang penumpang pesawat membawa sepotong pizza yang rencananya dijadikan kudapan untuk perjalanan jarak jauhnya. Sekilas rencana itu cukup cerdas, namun gambar yang beredar di media sosial memperlihatkan cara penumpang itu mempersiapkan kudapan pizzanya bikin melongo.

Penumpang yang identitas dan nama penerbangannya tidak dipublikasi tersebut, enggan memakan pizza yang dibawanya dalam kondisi dingin, karena rasa pizza lebih lezat dalam kalau hangat.

Yang terjadi kemudian, dia menyalakan lampu yang ada di bagian atas kursi penumpang pesawat, dan mendekatkan pizzanya beberapa milimeter ke lampu tersebut, dengan harapan suhu lampu bisa menghangatkan pizzanya.

Unggahan foto-foto kejadian ini menuai reaksi para pengguna media sosial. Ada 8.300 likes pengguna media sosial yang geli dengan ‘teknik’ penumpang tersebut.

“Itu kan lampu LED. Tidak bisa mengeluarkan panas,” tulis salah seorang pengguna media sosial

Akan tetapi ada pula komentar yang menyebut cara itu bisa berhasil, berdasarkan pengalaman si pemberi komentar. Komentar lainnya yang masuk menyuarakan kelegaan mereka karena untungnya bukan kaki telanjang yang disandarkan ke bagian atas kursi penumpang.

Related

World's Fact 6509920119627018770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item