Viral! Pria Ini Lakukan Bunuh Diri tapi Gagal, Malah Jadi Tontonan Warga

Viral! Pria Ini Lakukan Bunuh Diri tapi Gagal, Malah Jadi Tontonan Warga, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Video viral mewarnai media sosial. Video tersebut menampilkan seorang pria yang berada di atap rumah dan bermaksud bunuh diri. Tidak dijelaskan alasan sang pria mau bunuh diri dengan melompat dari atap rumah.

Dalam tayangan tersebut, masyarakat dan polisi terlihat ada di sekitar lokasi, dan sempat membujuk sang pria untuk turun lewat tangga.

Namun sepertinya bujukan tersebut tak mempan, hingga akhirnya sang pria nekat melompat sembari berteriak “Aku di Surga Tuhan”. Sialnya, aksi sang pria tak membuatnya tewas, saat melompat ia justru berpegangan pada dahan pohon kelapa, seolah ia mau bergelantungan.

“Tingkah pria satu ini bikin ketawa. Pasalnya, dia mau bunuh diri loncat dari atap rumah, tapi usahanya tidak berhasil dan di tertawai oleh orang yang melihatnya,” bunyi tulisan caption video tersebut.

Saat jatuh ke tanah pun tak ada luka di tubuh pria itu. Ia pun segera dibangunkan warga dan polisi dan dibawa ke tempat yang aman.

Related

News 5570501897915583969

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item