Ahmad Dhani Luruskan Rumor Perseteruan Dewa 19 dan Slank

Ahmad Dhani Luruskan Rumor Perseteruan Dewa 19 dan Slank, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Musisi Ahmad Dhani buka suara terkait rumor yang menyebut band Dewa 19 dan Slank pernah terlibat kisruh ketika tampil satu panggung tahun 1997. Hal itu terjadi karena persoalan jadwal manggung.

"Itu hoaks itu," kata Dhani melalui wawancara yang disiarkan akun YouTube Video Legend.

Dhani menuturkan, Dewa 19 tak pernah menyoal urusan jadwal manggung. Sehingga rumor tersebut dia bantah secara tegas.

"Dewa 19 itu enggak pernah ribet sama siapa yang main duluan. Yang penting kita dibayar duluan. Siapa yang main duluan kita enggak masalah," papar Dhani.

Dhani juga merasa band yang diusungnya sejak 1986 ini tak pernah merasa bangga ketika diminta tampil paling terakhir dalam sebuah acara musik. Menurutnya tak ada yang spesial dari predikat tersebut.

"Justru kadang kita pilih waktu kalau bandnya banyak, kadang pilih jam 7 malam biar enggak terlalu malam. Kita enggak pernah bangga jadi pemain terakhir. Kita bangga kalau dibayar di depan," ucap Dhani.

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela ini justru mengaku Slank memotivasi Dewa 19 masuk ke dalam dapur rekaman. Motivasi tersebut tercipta ketika para personel Dewa 19 melihat kesuksesan Slank di belantika musik Indonesia.

"Dulunya saya, Andra, Erwin, bandnya fusion. Ketika kita memutuskan menjadi pop rock, ada dua band acuan kita, Kla Project dan Slank. Karena keduanya sudah rekaman dan sukses, khususnya Slank, tentunya gara-gara itu kita maunya rekaman. Enggak pengin main di kafe lagi. Jadinya gara-gara ada Slank juga kita kepengin rekaman," tandas Dhani.

Related

News 7160717460279219703

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item