Disebut Hidup Bahagia karena Suami Kaya Raya, Ini Jawaban Nia Ramadhani

Disebut Hidup Bahagia karena Suami Kaya Raya, Ini Jawaban Nia Ramadhani, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak orang di Indonesia yang mungkin iri dengan kehidupan Nia Ramadhani. Ia memiliki paras cantik, karier di dunia hiburan yang bagus, dan punya suami yang kaya raya, yakni Ardi Bakrie.

Baru-baru ini, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menjadi bintang tamu di YouTube Vidi Aldiano. Dalam kesempatan itu, Nia ditanya apakah dirinya masih bisa hidup bahagia apabila tak jadi istri Ardi.

"Masih (bahagia)," jawab Nia Ramadhani dengan mantap.

Nia kemudian membeberkan alasannya. Menurut Nia, uang memang salah satu faktor penting, tapi uang tak bisa menjamin seseorang bisa hidup bahagia.

"Kalau orang-orang ngelihat bahagia itu karena uang. Misal sekarang dibilang, 'Iyalah orang uangnya banyak.' Pasti kan gitu. Tapi kalau uangnya banyak, tapi masalah lo juga banyak," jelas Nia Ramadhani.

Aktris berusia 30 tahun itu mengatakan dirinya sudah banyak belajar selama ini. Pembelajaran itu membuatnya hidup bahagia, dan bukan cuma karena materi dari suaminya saja.

"Jadi bukan gue bahagia karena jadi istrinya Ardi Bakrie, itu artinya gue bahagia karena materi. Kalau sekarang gue bukan jadi istri Ardi Bakrie tapi sudah belajar tentang self love, pasti gue tetap akan bahagia," imbuhnya.

Selama 10 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sendiri selalu terlihat menyenangkan dan tidak pernah ada kabar miring. Menurut Nia, semua itu ada prosesnya.

"Itu bukan sesuatu yang terjadi dengan instan. Tapi gue belajar. Untungnya, Ardi orang yang mau belajar. Kata-kata take it for granted itu susah," terang Nia Ramadhani.

"Jangan sampai karena udah nikah jadi ngentengin, lo tetap harus mengusahakan, menumbuhkan cinta zaman pacaran. Kalau enggak akan hambar dan flat dan jadi suatu formalitas yang kita senang-senang karena dia suami gue. Itu akan jadi capek," imbuhnya.

Related

News 3961995412578530487

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item