Diumpat Penggunanya, Twitter Bekukan Akun Warganet Indonesia

 Diumpat Penggunanya, Twitter Bekukan Akun Warganet Indonesia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Fitur baru Twitter memungkinkan pengguna iOS mengunggah cuitan menggunakan audio. Hal itu diumumkan Twitter secara resmi beberapa waktu lalu.

"Tweet dengan audio diluncurkan di iOS dan kami hanya memiliki satu hal untuk dikatakan tentang hal itu," tulis akun resmi Twitter seraya mengunggah video penampakan bagaimana cuitan dengan audio itu akan terlihat.

Baru tersedia hanya untuk pengguna iOS, beberapa pengguna Android pun melakukan protes dan mencuitkan komplain, seperti yang juga dilakukan oleh warganet Indonesia dengan akun Twitter @notyourxxsenpai.

Pemilik akun itu membalas cuitan mengenai pengumuman fitur baru yang diunggah Twitter dan komplain karena ia belum sempat merasakan fitur yang sebelumnya, tetapi kini perusahaan berlogo burung biru itu sudah meluncurkan fitur baru.

Sayangnya, pengguna tersebut komplain dengan bahasa yang kasar layaknya orang mengumpat.

"Wei anj*** fitur yang kemaren aja gue belum dapet, lu udah ngeluarin fitur lagi aja hadeh ba** lu," komentar @notyourxxsenpai dalam kolom balasan akun Twitter.

Tak disangka, rupanya cuitannya tersebut justru membuat akun miliknya dibatasi selama tiga hari karena dianggap melanggar peraturan kebijakan Twitter.

"Kami sementara waktu membatasi beberapa fitur akun Anda. Apa yang terjadi? Akun Anda tampaknya melanggar kebijakan Twitter. Kemampuan Anda untuk mengikuti (pengguna lain), Like, dan Retweet akan dibatasi untuk periode waktu berikut: 3 hari dan 0 jam," tulis Twitter dalam pemberitahuan untuk pemilik akun @notyourxxsenpai.

Hal ini ia bagikan melalui tangkapan layar yang diunggahnya pada 18 Juni bersamaan dengan gambar tangkapan layar di mana ia melakukan komplain pada Twitter.

"Maafin aku Twitter sayang, aku cuman bercanda," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.500 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Umpatan pengguna Android yang terzolimi," tulis akun @bukan_fun.

"Wahahaha admin Twitternya orang Indonesia tuh," komentar @wrwbs0b.

"Lah lu pake nganjingin segala, yang sopan makanya," tambah @tibantiban.

"Dih Twitternya baper," cuit @disuatumalam.

"Sabar bang, tau diri aja Android mah," ungkap @callmetinn_.

Related

News 7073728979308002502

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item