Ini 5 Aplikasi Pembuat Meme Terbaik, dan Cara Mudah Membuat Meme

 Ini 5 Aplikasi Pembuat Meme Terbaik, dan Cara Mudah Membuat Meme, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Meme telah menjelma menjadi sebuah budaya populer di era saat ini. Dimulai dari 9Gag, meme banyak digunakan untuk bahan lelucon atau humor satire.

Dengan menggunakan meme untuk menarik perhatian khalayak, Anda bahkan bisa panjat sosial di media sosial. Berikut lima aplikasi terbaik untuk membuat meme dengan mudah.

Meme Generator Free

Aplikasi keluaran ZomboDroid ini menjadi pilihan pertama karena menjadi Editor's Choice di Google Playstore. Tak hanya itu, antarmuka pengguna (UI) juga terlihat simpel dan mudah.

Meme Generator Free menawarkan lebih dari seribu template meme dengan berbagai contoh caption. Hal ini tentu memudahkan pengguna untuk membuat meme. Aplikasi telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan mendapat skor 4,7 di Google Playstore.

Meme Soundboard 2020

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat meme dalam bentuk format GIF atau video. Tak hanya membuat meme, aplikasi juga menyediakan mini-game untuk mengusir rasa bosan.

Aplikasi juga menyediakan berbagai suara khas meme populer, mulai dari suara meninggal di GTA V, suara 'John Cena' hingga suara 'Deal With It'. Aplikasi telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan skor 4,5.

Memasik - Meme Maker Free

Memasik adalah aplikasi khusus pembuat meme dan penyunting meme. Pengguna dapat membuat meme dengan teks, stiker, dan emojis. Uniknya aplikasi memiliki komunitas meme yang membuat Anda bisa berdiskusi dengan pembuat meme lainnya.

Aplikasi telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta  kali dan mendapatkan skor 4,5.

Meme Generator - Create funny memes

Aplikasi keluaran Generic Apps ini juga bisa digunakan Anda untuk menghasilkan berbagai meme lucu. Meme ini memiliki antarmuka simpel yang mudah digunakan.

Aplikasi ini membuat pengguna bisa mewarnai sebuah meme. Anda bisa memanfaatkan berbagi balon pesan dan lima ribu stiker untuk membuat sebuah meme. Aplikasi mendapatkan skor 3,6 dan telah diunduh sebanyak lebih dari lima juta kali.

Mematic - The Meme Maker

Aplikasi besutan Triliarden ini diklaim sebagai aplikasi pembuat meme yang cepat nan mudah. Dengan beberapa ketukan jari, pengguna bisa menambah caption ke gambar-gamber meme. Aplikasi telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan skor 4,2.

Berikut cara membuat meme dengan mudah dan cepat:

1. Pilih template gambar meme yang berada di daftar meme. Berbagai meme mulai dari 'Creepy Tobey Maguire', ' The Great Gatsby', 'Crying Peter Parker', hingga 'Batman Slapping Robin' ada di sini.

2. Karakteristik caption meme adalah teks di atas dan di bawah gambar meme. Aplikasi telah menyediakan edit teks di atas dan di bawah gambar. Ketik caption kreatif nan kocak yang Anda mau.

3. Pengguna bisa mengatur tata letak teks apabila teks terlalu panjang. Tekan teks dan usap ke posisi yang cocok di mata Ada.

4. Pengguna bisa memberikan warna pada teks dan mengatur font. Pilih kaleng cat untuk mengubah warna, dan  pilih huruf 'A' untuk mengatur font.

5. Anda juga bisa menggunakan foto dari galeri untuk disunting menjadi meme.. Anda tinggal memiliki ikon '+'.

Related

Tips 7084759161163388643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item