Ini 5 Rekomendasi Anime di Netflix, dari Demon Slayer sampai One Punch Man

Ini 5 Rekomendasi Anime di Netflix, dari Demon Slayer sampai One Punch Man, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Layanan streaming masih menjadi opsi untuk menonton anime secara legal di tengah pandemi corona, salah satunya adalah Netflix yang menyajikan banyak anime. Berikut 5 rekomendasi anime di Netflix:

Hunter X Hunter

Anime ini mengisahkan anak bernama Gon yang ingin menjadi Hunter seperti ayahnya, Ging Freecss. Ia meninggalkan kampung halaman dan mengikuti seleksi Hunter yang sulit dan membahayakan.

Tak disangka, seleksi itu mempertemukan Gon dengan orang-orang yang kemudian menjadi sahabat setianya. Mereka adalah Killua, Kurapika dan Leorio.

Demon Slayer

Demon Slayer mengisahkan seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang tinggal di daerah pegunungan bersama keluarganya. Pada suatu hari, iblis menyerang dan membunuh semua keluarga Kamado kecuali adiknya

Kejadian itu membuat ia memulai petualangan demi menemukan obat untuk adiknya dan balas dendam kepada iblis. Namun petualangan tersebut tidak mudah dan sangat berbahaya.

One Punch Man

One Punch Man merupakan anime laga komedi yang mengisahkan Saitama, seseorang yang ingin menjadi pahlawan. Hal itu membuatnya berlatih tanpa henti selama tiga tahun hingga ia menjadi sangat kuat.

Saking kuatnya, ia bisa mengalahkan lawan hanya dengan satu pukulan. Hal itu membuatnya bisa sampai kedatangan seorang murid bernama Genos, siborg dengan berbagai kekuatan.

Kengan Ashura

Kengan Ashura mengisahkan seorang petarung gladiator bernama Ohma Tokita. Ia sangat andal bertarung dan kerap mengalahkan lawan-lawannya hingga menarik perhatian pengusaha, salah satunya CEO Nogi Group, Nogi Hideki.

Dalam anime ini, perusahaan sangat membutuhkan petarung karena masalah selalu diselesaikan dengan pertarungan. Tokita merupakan salah satu petarung yang tidak membutuhkan uang, ia hanya ingin bertarung dan menang.

Dorohedoro

Serial ini mengisahkan Caiman, seorang manusia berkepala kadal. Ia ingin membunuh penyihir yang mengutuknya untuk menghilangkan kutukan tersebut.

Caiman tidak sendiri dalam menjalankan misi itu, ia dibantu oleh temannya Nikaido.

Related

Film 7479958856720099087

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item