Inilah Janine Intansari, Seleb TikTok yang Videonya Ditonton 45 Juta Kali

Inilah Janine Intansari, Seleb TikTok yang Videonya Ditonton 45 Juta Kali, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Selebgram dan beauty influencer, Janine Intansari berhasil memikat pengguna aplikasi TikTok. Videonya yang berjudul I am not a doll challenge menembus 45 juta penonton. Video tersebut seperti diinformasikan akun Instagram @tiktokindonesiaofficial, dibuat oleh Janine Intasari.

“Video ini tembus 45 juta views loh di TikTok. Salut sama kreator-kreator yang ga pernah habis idenya,” tulis akun Instagram @tiktokofficialindonesia.

Janine merupakan beauty influencer dengan ciri khas makeup warna-warni ala anime Jepang. Nuansa penuh warna dari makeup Janine akan langsung terlihat ketika pertama kali membuka akun instagramnya, @janineintasari yang telah memiliki 451 ribu pengikut.

Bukan tanpa alasan makeup Janine menyerupai anime Jepang. Dikutip dari Kawaiibeautyjapan, Janine mengaku, sebelum mengenal dunia makeup, dirinya kerap diajak teman-temannya untuk cosplay, dari situ, dia belajar makeup menyerupai anime-anime Jepang.

Gaya tersebut masih bertahan sampai sekarang. Keterampilannya itu ia pamerkan di TikTok yang sudah memiliki lebih dari 953 ribu pengikut.

Selain itu, Janine yang sejak kecil menyukai Jepang ini, juga pernah bekerja di negeri matahari terbit pada tahun 2013. Selama di Jepang, Janine mencoba gaya makeup ala anak muda Jepang. Mulanya dia mengecat rambut dan alisnya. Ketika pulang ke Indonesia, tanpa sadar kebiasaan itu masih terbawa.

Selain sebagai makeup artist, Janine juga memiliki kecintaan terhadap hewan, khususnya anjing. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa sorotan di akun instagramnya, Janine kerap beraksi menyelamatkan anjing-anjing liar terluka yang ditemuinya.

Salah satu yang dia tampilkan adalah ketika menyelamatkan seekor anjing dengan luka menganga. Anjing itu ditemuinya disebuah jalan raya, Janine langsung membawanya ke klinik hewan. Setelah anjing itu sembuh, Janine mengadopsinya dan memberinya nama Scooby.

Related

News 2096169170173968382

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item