Jerinx SID: Mau Pandemik atau Tidak, Saya Sudah Tak Peduli Karier Band

Jerinx SID: Mau Pandemik atau Tidak, Saya Sudah Tak Peduli Karier Band,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx rupanya sudah tak peduli dengan karier bermusik dalam grupnya. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Jerinx karena banyak pihak yang menduga soal latar belakang sifat Jerinx.

"Jujur saya sudah gak peduli akan karir band. Mau pandemic atau tidak, toh akan selalu dipersulit manggung. Jadi jika ada yg nuduh saya melakukan ini (melawan WHO) agar bisa nge-band lagi, bisa dipastikan yg ngebacot tidak kenal sifat asli saya," tulis Jerinx dalam akun Instagramnya.

Menurut Jerinx, saat ini hidupnya sudah nyaman. Istrinya produktif dan Jerinx berkata tidak sulit jika ingin menjadi selebriti dengan bayaran tinggi. Tinggal mengikuti arus maka Jerinx yakin akan menjadi selebriti degan bayaran tinggi.

"Tinggal jaga image, ikuti tren global, percayai narasi WHO, lalu penuhi kemauan semua pihak yg seperahu dgn penjajah, beres. Segampang itu. But its way too easy," tulisnya.

Maka Jerinx lebih baik diperlakukan seperti ini oleh masyarakat. Ia tidak ingin hidup dalam kepalsuan jika melakukan sesuatu yang tidak diyakininya. Ia lebih peduli sekitar ketimbang dirinya sendiri.

"Lebih baik ‘dibenci’ oleh orang-orang yg belum tahu apa tujuan saya, ketimbang pura-pura hidup nyaman saat saudara sebangsa dimiskinkan, akar budaya dijajajah, & hak anak-anak dirampas. Apa enaknya tertawa saat di sekeliling kita diperkosa? ," katanya.

Jerinx juga mempertanyakan banyak pihak termasuk selebriti yang menyenggol Anji. Hal itu terjadi setelah Anji mempertanyakan sebuah foto mengenai korban COVID-19. Ia pun menyatakan keyakinannya, COVID-19 tidak seberbahaya yang diberitakan. Menurut Jerinx, ia lebih vokal dari Anji ketika berpendapat namun tidak ada selebriti yang mempermasalahkannya.

"Kenapa para centang biru di IG/twitter berani banget nyerang Anji tapi saya yg lebih ban--t dari Anji meeka diamkan," tulis Jerinx.

Mengenai hal ini, salah satu penyanyi ikut menjawab. Igor Saykoji meninggalkan komentar di dalam unggahan Jerinx tersebut.

“Soalnya elo imut2 gitu broh,” tulis Saykoji.

Related

News 6177324926990556923

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item