Kanye West Akan Calonkan Diri Jadi Presiden di Pemilu AS 2020

Kanye West Akan Calonkan Diri Jadi Presiden di Pemilu AS 2020, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rapper ternama dunia, Kanye West mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat untuk pemilihan umum tahun ini. Hal ini disampaikannya di akun twitter miliknya.

"Kita harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat," tulis Kanye West dalam akun twitternya seperti dikutip Reuters.

Pengumuman Kanye pun mendapat dukungan dari Pimpinan Eksekutif Tesla, Elon Musk, dan mendapat respon dari selebritis lain serta warganet.

"Anda mendapat dukungan penuh dari saya!" tulis Musk.

Belum ada informasi apakah Kanye serius dengan pengumuman tersebut, belum diketahui juga apakah dirinya sudah mengajukan dokumen resmi untuk pemilihan presiden Amerika Serikat yang akan digelar pada 3 November 2020.

Batas waktu untuk menambahkan calon independen ke surat suara di banyak negara bagian saat ini belum terlewat.

Kanye West dan istrinya yang juga seorang selebriti terkenal, Kim Kardashian West juga pernah mengunjungi Trump di Gedung Putih.

Penyanyi rap kontroversial ini juga kerap menyampaikan pidato yang membuat pro kontra. Salah satunya pada sebuah pertemuan pada Oktober 2018, rapper berusia 43 tahun itu pernah menyampaikan pidato yang tidak senonoh dan sumpah serapah di mana ia membahas alam semesta alternatif dan diagnosis gangguan bipolar, yang katanya sebenarnya kurang tidur.

Related

News 2275806171125789536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item