Kelurahan Bedahan Jadi Zona Paling Merah di Kota Depok, Ini Rinciannya

Kelurahan Bedahan Jadi Zona Paling Merah di Kota Depok, Ini Rinciannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pemerintah Kota Depok mencatat sampai hari ini jumlah penambahan kasus Covid-19 masih terus meningkat. Data terakhir menyebutkan, kasus positif mencapai 859 kasus.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, dari jumlah kasus tersebut terbanyak berada di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan dan kedua di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

“Terdapat 2 kelurahan yang memiliki kasus positif aktif lebih dari 10 yaitu Kelurahan Bedahan dan Kelurahan Cilangkap,” kata Idris dalam keterangan persnya.

Idris menyebut, Kelurahan Bedahan memiliki 14 kasus positif, Sementara Kelurahan Cilangkap memiliki 12 kasus positif.

“Kepada semua pihak mari bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga secara ketat protokol kesehatan, mengingat kasus positif terus terjadi penambahan dalam setiap harinya,” kata Idris.

Selain masih adanya kelurahan dengan kasus lebih dari 10, Idris juga mengatakan, sudah ada kelurahan yang terbebas dari Covid-19 atau nihil kasus positif.

“12 kelurahan yang tidak memiliki kasus positif aktif yaitu Kelurahan Limo, Tirtajaya, Tapos, Kedaung, Harjamukti, Krukut, Pangkalanjati Baru, Duren Mekar, Duren Seribu, Bojongsari Lama, Leuwinanggung dan Bojongsari Baru,” kata Idris.

Sementara kasus kematian terbanyak di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo sebanyak 4 kasus.

Related

News 8090846435082742447

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item