Kisah Rumah Mewah Dewi Perssik dan Doa Almarhum Ayahnya yang Terkabul

Kisah Rumah Mewah Dewi Perssik dan Doa Almarhum Ayahnya yang Terkabul, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyanyi Maia Estianty takjub saat mengunjungi rumah baru Dewi Perssik yang seharga Rp 30 milliar. Dia menemukan fasilitas mewah seperti lift berada di dalam rumah.

Lewat channel YouTubenya, 'Rumah Baru 30 M Dewi Perssik Kemurahan Buat Dia', Maia Estianty menanyakan fasilitas mewah lainnya yang ada di dalam rumah baru pedangdut tersebut.

"Eh gue mau nanya ini lift berapa lantai? Belum nyala, ya?" tanya Maia Estianty di channel YouTubenya.

Rumah baru pelantun lagu Hikayat Cinta itu rupanya memiliki tiga tingkat. Alasan Dewi Perssik memiliki lift tak lain karena almarhum ayahnya.

"Tiga (lantai), Bun, belum nyala. Kan belum ditempati, Bun. Ini sebenarnya bukan buat gaya-gayaan, Bun. Dulu aku tuh pengin beli ini buat papi. Papi kan kakinya nggak bisa jalan. Sekarang kan sudah meninggal, almarhum," ungkap Dewi Perssik.

Lebih jauh, mantan istri Saipul Jamil ini menuturkan, sudah sejak lama mengidamkam rumah tersebut. Sewaktu almarhum ayahnya masih hidup, dia sempat putus asa lantaran harus membiayai pengobatan ayah tercinta.

"Jadi aku bilang ke papi (semasa hidupnya), ‘Pi kayaknya aku nggak bisa deh beli rumah itu’. Biaya obat segala macam kan mahal, Bun, satu hari bisa ratusan, Bun. Ketika itu papi, ‘Sudah tenang aja, nanti pasti kamu bisa kebeli rumah itu’," kenang Dewi Perssik.

Perkataan almarhum ayahnya itu pun terwujud. Saat mendapatkan rezeki, pemilik goyang gerjaji ini langsung membeli rumah tersebut.

"Amin, ternyata papanya mendoakan dan terkabul, ya," timpal Maia Estianty.

"Setelah papi meninggal, sesuai tabungannya Dewi, Bun, beli rumah ini," ucap Dewi Perssik.

Related

News 4272169695125155411

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item