Lagi Asyik Berendam, Pria Ini Malah Dikira Mayat Terapung sampai Bikin Warga Panik

Lagi Asyik Berendam, Pria Ini Malah Dikira Mayat Terapung sampai Bikin Warga Panik, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah pemandangan menggelitik terjadi di sungai di salah satu kota di Indonesia. Sejumlah warga melihat seorang mayat manusia terapung di sungai. Bahkan, puluhan warga juga berbondong-bondong menyaksikan peristiwa tersebut.

Diketahui, video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Sejumlah warga tampak menyaksikan seorang lelaki tengah terapung di sungai. Namun, entah mengapa, pemandangan yang awalnya terlihat menegangkan itu berubah menjadi gelak-tawa.

Ya, benar saja. Entah apa yang dipikirkan lelaki tersebut, warga yang awalnya mengira mayat ternyata lelaki itu tengah berendam di sungai. Sontak para warga pun turut tertawa melihat peristiwa tersebut.

"Seorang bapak bikin heboh warga sekitar. Dikira mayat terapung, bapak ini langsung bangun ketika akan diangkat warga. Orang lagi berendam malah digangguin, ada-ada aja ini warga," tulis akun @berita_gosip.

Awalnya, seorang petugas memakai seragam oranye tengah berusaha mengevakusi lelaki yang terapung di sungai. Petugas pun turun ke pinggir sungai.

Dengan mengulurkan dan memegang tangan kiri lelaki yang diduga mayat itu. Ternyata tak disangka-sangka, lelaki itu malah terbangun saat petugas hendak mengevakuasinya dari sungai.

Para warga pun turut tertawa melihat peristiwa tersebut. Kendati demikian, belum diketahui pasti, apakah lelaki tersebut mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Selain itu, hingga saat ini, tidak diketahui di mana dan kapan peristiwa tersebut terjadi. Namun, lelaki yang awalnya disangka mayat tersebut sempat viral dan mendapat berbagai respons dari warganet.

"Terlalu berat beban hidupnya si bapak itu," ucap @rizkyvariasimotor12.

"Enggak paham yang sanggup berendam di air sehitam itu," lanjut @doraulisiska.

"Lagi santuy diganggu aja bah," timpal @kerrensa.

Related

News 2946301302513874292

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item