Mobil yang Dibakar ternyata Tak Punya Asuransi, Via Vallen Bingung

Mobil yang Dibakar ternyata Tak Punya Asuransi, Via Vallen Bingung, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pedangdut Via Vallen hingga kini masih bingung terkait nasib mobil mewah Toyota Alphard yang dibakar oleh orang tak dikenal beberapa hari lalu. Mobil itu diketahui dibakar ketika sedang terparkir di samping rumah Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kegundahannya itu disampaikannya di akun Instagram resmi miliknya @viavallen. Dia pun mengungkapkan, ternyata asuransi mobilnya itu pun sudah habis masa berlakunya.

"Aku beli mobil ini cash, aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjang, sudah keduluan di bakar orang di saat pandemi kaya gini," tulis Via.

Kebingungan Via tersebut semakin menjadi ketika dalam kondisi pandemi Virus Corona saat ini sudah beberapa bulan tidak mendapatkan job. Sehingga pemasukannya pun terhambat.

"Saya sendiri sudah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," ungkapnya.

Meski demikian Via pun menyadari, semua yang dimilikinya hanyalah titipan Tuhan. Meski dia mendapatkan mobil itu dengan kerja dan jerih payah yang keras.

"Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tambahnya.

Related

News 7356559668815849878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item