Orang Tua Masih Tak Percaya Editor Metro TV Bunuh Diri, Ini Tanggapan Polisi

Orang Tua Masih Tak Percaya Editor Metro TV Bunuh Diri, Ini Tanggapan Polisi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Polda Metro Jaya sudah mengumumkan jika editor MetroTV, Yodi Prabowo, tewas akibat bunuh diri. Hal itu diperkuat berdasarkan sejumlah bukti di lapangan dan keterangan dari saksi yang telah diperiksa.

Namun, orang tua Yodi Prabowo masih tak yakin anaknya tewas akibat bunuh diri. Mereka menyebut Yodi tak mungkin memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengaku pihaknya tidak keberatan jika pihak keluarga masih belum yakin dengan penyebab kematian anaknya.

"Ya itu enggak masalah ya, silakan saja jika orang tua masih belum mempercayai hasil penyelidikan," kata Yusri kepada wartawan.

Yusri menegaskan, jika orang tua Yodi Prabowo mempunyai bukti baru terkait kematian anaknya, mereka dapat melaporkan kepada penyidik. Mereka akan kembali melakukan penyelidikan.

"Kalau pihak keluarga mempunyai bukti baru silakan saja laporkan kepada kami. Kami terbuka dan akan menindaklanjutinya. Tapi sejauh ini sesuai dengan yang telah kami sampaikan jika penyebab kematiannya akibat bunuh diri," ucap Yusri.

Tak yakin Yodi Prabowo bunuh diri

Ayah Yodi Prabowo, Suwandi, tak yakin jika anaknya tewas akibat bunuh diri. Ia juga tidak yakin anaknya mengalami depresi.

"Tapi saya terus terang sebagai orang tua kecewa dengan kesimpulan itu karena enggak mungkin anak saya bunuh diri," ujar Suwandi.

Suwandi menilai, orang yang depresi tak dapat beraktivitas dengan normal. Namun tingkah laku Yodi sehari-hari tampak baik-baik saja di mata keluarga.

Related

News 6081135600414977146

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item