Polisi Tangkap 5 Penyembelih dan Pencuri Daging Kerbau di Cilegon

Polisi Tangkap 5 Penyembelih dan Pencuri Daging Kerbau di Cilegon, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kepolisian Resor Cilegon berhasil menangkap lima pelaku pencurian sembilan ekor hewan ternak dengan cara disembelih dan diambil dagingnya di Kawasan Industri Ekonomi Cilegon (KIEC) pada Kamis lalu. Kelima pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda. 

Paursubbag Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, kelima pelaku yang berhasil ditangkap oleh kepolisian, masing-masing berinisial RH, TAP, AP, NN dan SP. Salah satu lokasi penangkapan berada di wilayah Kabupaten Serang. 

"Iya, sudah ditangkap. Lokasinya beda-beda. Dari kelima itu salah satunya orang Serang," ucap Ipda Sigit.

Dari tangan para pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit kendaraan berjenis pick up, yang diduga digunakan oleh kawanan pencuri hewan ternak dalam melakukan aksinya.

"Dua kendaraan kita amankan sebagai barang bukti, satu unit minibus, dan pick up. Itu digunakan pelaku untuk mengangkut daging kerbau yang sudah dipotong-potong oleh pelaku saat beraksi," ujar Sigit. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait adanya pelaku lain serta keterlibatan oknum keamanan di anak perusahaan Krakatau Steel yakni PT. KIEC, Sigit enggan menyebutkan karena masih dalam proses pengembangan petugas. 

"Itu aja dulu, nanti kita sampaikan lagi perkembangannya. Karena saat ini masih dalam proses pengembangan," tandasnya.

Related

News 8642499426905465398

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item