Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla: Silakan Hujat

Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla: Silakan Hujat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Vernita Syabilla mempersilakan orang-orang untuk menghujatnya. Hal ini menyusul pada fakta jika dirinya adalah artis berinisial VS yang diamankan kepolisian Bandar Lampung terkait kasus dugaan prostitusi

"Silakan hujat dengan apa yang kalian pikirkan," tulis Vernita Syabilla di Insta Story.

Pelantun "Koko Tamvan" ini menambahkan, masyarakat akan tahu kisah sebenarnya setelah ada penjelasan lebih lanjut.

"Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan," imbuh perempuan yang pernah dituduh sebagai selingkuhan vokalis band Five Minutes, Richie.

Kabar kebenaran soal penangkapan Vernita Syabilla di hotel kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam ini diungkap sang manajer.

"Iya benar (Vernita Syabilla ditangkap)," kata manajer Vernita Syabilla yang menolak menyebutkan namanya kepada awak media.

Ia juga tidak tahu soal keberangkatan Vernita Syabilla ke Bandar Lampung. Sebab kepergiannya kesana tanpa izin sang manajer.

"Nggak (izin)," imbuhnya singkat.

Sementara itu, Vernita Syabilla kini masih berada di Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan. Namun manajernya tidak bisa menjelaskan perihal kondisi artis asuhannya.

"Saya enggak bareng dia," ucap manajer Vernita Syabilla singkat.

Dalam berita sebelumnya, Satreskrim Polresta Bandar Lampung menangkap artis berinisial VS bersama dua orang yang diduga mucikari. Mereka diamankan di hotel mewah kawasan Bandar Lampung pada Selasa (27/7/2020) malam.

Related

News 7148952445894383617

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item