Prilly Latuconsina Mengaku Sering Diledek Gara-gara Jaga Keperawanan

Prilly Latuconsina Mengaku Sering Diledek Gara-gara Jaga Keperawanan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Prilly Latuconsina mengaku konsisten dalam menjaga keperawanannya. Ia selalu mengatakan tidak untuk berhubungan seks sebelum menikah.

Menurut Prilly Latuconsina, keperawanan adalah hal yang paling penting. Meski begitu, ia tidak mau memberikan penilaian jelek bagi wanita yang berpandangan berbeda darinya.

"Aku nggak judge (nilai) orang yang sex before married (seks sebelum menikah), itu adalah pilihan mereka. Tapi buat aku sendiri, big no to sex before married (sangat tidak untuk seks sebelum menikah)," ungkap Prilly di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Menurut Prilly Latuconsina, menjaga keperawanan di era saat ini memang tidak mudah. Ia bahkan mengaku pernah ditinggal gebetannya karena tidak mau berhubungan seks di luar nikah.

"Pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak 'aduh nggak bisa', apalagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama, kan," ungkap Prilly Latuconsina.

Namun bagi Prilly Latuconsina ditinggal gebetan karena hal tersebut adalah yang terbaik. Menurutnya masih banyak pria lain yang bisa menghormati keputusannya.

Meski begitu, wanita yang digosipkan sedang dekat dengan Dikta tersebut mengaku lebih mengapresiasi pria yang terang-terangan di depan sebelum memulai hubungan.

"Nggak apa-apa, aku lebih appreciate daripada iya, tapi nggak tahunya nanti kemana-mana," ungkap Prilly Latuconsina.

Bukan cuma itu, keputusan tersebut ternyata membuat Prilly Latuconsina mendapat ejekan dari temannya. Mereka menganggap keputusan yang diambil aktris 23 tahun itu sebagai lelucon.

"Ya kan suka diledekin juga 'pantesan lu putus ya, pegangan tangan doang', aku dibecandain mulu sama teman-teman aku yang menurut mereka 'it's okay to have sex before married (itu nggak masalah kalau seks sebelum nikah)," kata Prilly Latuconsina.

Related

News 2476623565897263513

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item