Sinopsis Empire State, Kisah Pencurian Brankas Berisi Uang Jutaan Dolar

Sinopsis Empire State, Kisah Pencurian Brankas Berisi Uang Jutaan Dolar

Naviri Magazine - Disutradarai oleh Dito Montiel, film ini diperankan oleh Dwayne Johnson bersama Liam Hemsworth dan Emma Roberts.

Film ini bergenre drama kriminal yang diangkat dari kisah nyata dan disetting pada tahun 1982. Empire State berkisah tentang dua sahabat masa kecil yang merampok mobil brankas uang berlapis baja.

Seorang pria bernama Chris (Liam Hemsworth) saat itu sedang mencari jalan keluar dari kemiskinannya.

Kisah bermula saat Chris Potamitis yang gagal masuk seleksi kepolisian. Ia pun memilih jalur yang hampir mirip dengan tujuannya itu, untuk bekerja sebagai petugas keamanan di Empire State Armored Truck Company.

Pekerjaannya itu membuat ia sedikit banyak mengetahui seluk beluk perusahaan, termasuk celah di tiap ruang rahasia. Dengan tujuan buruk, ia memberikan informasi rahasia perusahaan pada teman dekatnya, Eddie (Angarano).

Informasi itu berkaitan dengan keberadaan brankas berisi uang 11 juta dolar Amerika. Lalu, Chris pun merampas tumpukan uang yang tersimpan di perusahaan tersebut.

Pencurian ini membawa Chris dan Eddie dalam ancaman seorang detektif yang bernama Detektif Ransome (Dwayne Johnson).

Lantas, berhasilkah usaha perampokan itu digagalkan?

Related

Film 3425848776994817283

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item