Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Misterius di Dalam Kandang, Warga Gempar

Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Misterius di Dalam Kandang, Warga Gempar,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Warga Surantih, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat dibuat geger pada Sabtu kemarin. Tujuh ekor kambing milik warga setempat, ditemukan mati misterius di dalam kandang dengan kondisi mengenaskan.

Belum diketahui penyebab pasti dari kematian tujuh ekor kambing tersebut. Namun, adanya luka seperti bekas cakaran dan gigitan, memicu warga setempat menduga bahwa ini disebabkan oleh serangan hewan buas.

Akun media sosial Ajib Pratama memposting beberapa foto berikut dengan narasi berbunyi, “Assalamualaikum Sanak, dulu di Padang Paru jo Gantiang, kini Harimau tu alah tibo lo di Surantih Lubuk Alung, lah mati lo kambiang 7 ikua dek nyo (Assalamualaikum saudara, di Padang Paru da Gantiang, sekarang Harimau sudah sampai di Surantih Lubuk Alung, sudah mati Tujuh ekor kambing karena nya)”.

Dikonfirmasi via telepon seluler, Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Resort Padang Pariaman, Andrik masih belum bisa memastikan penyebab kematian Ketujuh Ekor tersebut.

“Belum bisa kita pastikan. Nanti dikabari,” kata Andrik.

Menurut Andrik, saat ini tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Resort Padang Pariaman sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

“Kita sedang di lokasi. Sedang identifikasi,” tutup Andrik.

Related

News 2875834328984427466

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item