Viral, Kisah Penjual Sandwich yang Kini Kaya-Raya setelah Jadi Fotomodel

Viral, Kisah Penjual Sandwich yang Kini Kaya-Raya setelah Jadi Fotomodel  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang mantan penjual sandwich yang juga sebelumnya jadi pelayan, memutuskan untuk beralih profesi menjadi foto model.

Saat menjadi penjual sandwich, perempuan bernama Teagan Kaye hanya memperoleh penghasilan Rp1,9 juta per minggu. Ia kemudian mendaftarkan diri ke OnlyFans, sebuah situs langganan di mana para model memasang gambar seksi dan mendapat bayaran.

Pencariannya di situs tersebut kini sebesar 2,2 persen, yang artinya ia mendapat Rp150 per bulan dari penggemarnya.

Teagan juga mendapatkan uang dari "konten DM eksklusif" dan menggunakan situs web untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Ini memungkinkannya untuk menghasilkan £ 1.000 atau Rp17 juta dalam satu hari kerja.

Meski gambar-gambar seksinya banyak beredar di situs tersebut, Teagen bersikeras bahwa tidak ada konten pornografi di sana.

Ia hanya membagikan foto-fotonya yang menggunakan lingeri dan candid di balik kamera.

"Orang berasumsi bahwa OnlyFans hanya untuk konten eksplisit. Tapi saya pribadi menggunakan situs saya untuk lebih banyak jenis konten di belakang layar," ungkap Teagan seperti dilansir dari Daily Star.

"Di halaman saya, saya memposting pemotretan pakaian dalam, di belakang layar video dari karya pemodelan, dll."

Teagan berbagi berita tentang kesuksesannya di Instagram minggu ini - dan penggemar sangat senang.

Dalam hitungan jam, postingnya telah mengumpulkan 590 like. Banyak yang meluangkan waktu untuk memberikan komentar, dengan seorang pengikut berkata, "Selamat! Bangga sekali denganmu."

"Artikel yang luar biasa. Sungguh luar biasa Anda tetap setia pada diri sendiri," kata yang lainnya.

Related

News 7213900235446185923

Recent

item