Henry, Robot Seks Pria yang Bisa Puaskan Wanita Kesepian

 Henry, Robot Seks Pria yang Bisa Puaskan Wanita Kesepian, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seiring dengan perkembangan zaman, eksistensi robot seks pun semakin diakui keberadaannya. Ya, humanoid yang berfungsi untuk menjadi partner berhubungan seksual ini kini diciptakan semakin mirip dengan manusia.

Bahkan, salah satu perusahaan mainan seks bernama Sex Doll Genie tengah mengembangkan robot seks dengan detak jantung dan bisa bernapas melalui teknologi AI AI-Tech. Tak hanya itu, perusahaan pengembang lainnya bahkan berencana menciptakan robot seks yang bisa mengeluarkan air alias 'becek'.

Namun bila diperhatikan seksama, selama ini kebanyakan robot seks yang diproduksi lebih banyak dalam bentuk perempuan dan ditujukan untuk kepuasan pria saja.

Meski begitu, meski jumlahnya tidak sebanyak robot seks jenis perempuan, rupanya ada juga robot seks pria yang ditujukan untuk memuaskan perempuan. Salah satu yang terkenal adalah robot seks bernama Henry.

Henry merupakan kreasi robot seks dari Realbotix, anak perusahaan dari pembuat sex toys RealDoll. Melansir Daily Mail, kabarnya Henry memiliki tinggi 180 cm ke atas, berkulit kuning kecokelatan, perut six pack dan berparas tampan. Yang menjadi highlight adalah, bentuk penis bisa disesuaikan dengan preferensi penggunanya.

Henry dilengkapi dengan aplikasi canggih di mana ia bisa mengucapkan apa yang ingin Anda dengar. Ia juga bisa mengucapkan lirik lagu atau puisi, bercerita lucu dan menyambut Anda di rumah setelah selesai bekerja seharian. Henry berbicara bahasa Inggris, dengan aksen Inggris yang cukup kental.

"Perempuan memiliki isu yang sama dengan para pria yang kesepian. Orang-orang menyebut produk kami sebagai boneka seks, tetapi bagi kami ini adalah partner. Di era yang serba teknologi ini, orang-orang justru sulit mendapatkan interaksi langsung dari manusia," jelas CEO Realbotix, Matt McMullen.

Robot seks pria ini sebenarnya sudah dibuat dari 2018 lalu. Namun hingga saat ini, belum ada informasi jelas kapan robot ini akan dirilis di pasaran dan masih dalam proses pembaharuan program.

Namun menurut Realbotix, bila Henry sang robot seks jadi dijual, ia bisa didapatkan mulai dari 11 ribu dolar AS hingga 15 ribu dolar AS (Rp 161 juta hingga Rp 220 juta) tergantung fitur-fitur yang diinginkan penggunanya.

"Saya yakin perempuan akan melihat robot seks sama menariknya dengan pria (melihat robot seks wanita). Bila perempuan tertarik mendapatkan kepuasan dari vibrator, bayangkan bila perempuan yang sama mendapatkan kepuasan dari robot seks yang bisa memeluknya," demikian tutur peneliti artificial intelligence (AI), David Levy pada Daily Star.

Related

Technology 6322696386327044150

Recent

item