Marah Ibunya Disiksa dan Adiknya Diperkosa, Remaja Ini Nekat Bunuh Ayah Tiri

Marah Ibunya Disiksa dan Adiknya Diperkosa, Remaja Ini Nekat Bunuh Ayah Tiri, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang remaja berusia 18 tahun dengan inisial JF membuat gempar di Musirawas, Sumatera Selatan karena dikabarkan membunuh ayah tirinya sendiri.

Saat ditanya pihak berwajib, pelaku mengaku tak terima ibunya sering disiksa oleh korban yang berinisial JS..

Tak hanya itu, JF juga mengatakan bahwa adik perempuannya diperkosa oleh JS. Aksi nekat JF tersebut terjadi pada Kamis, 20 Juli 2020, sekira pukul 13.00 WIB.

JF menikam dada ayah tirinya hingga tewas setelah sempat terlibat keributan. Awalnya, JF sempat memutuskan untuk melarikan diri. Namun, ia akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas.

"Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau," kata Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan," imbuhnya.

Dicegat di jalan

Menurut M Romi, peristiwa tersebut berawal saat JF mengantar ibu kandungnya S (48). Mereka rupanya ingin melaporkan korban ke Polsek Muara Lakitan. S mengaku telah dianiaya oleh korban.

Sementara putri kandungnya diduga telah diperkosa oleh JS. Namun, saat di tengah jalan, JS menghadang mereka. Melihat itu, JF emosi dan terlibat keributan dengan korban. Keduanya pun terlibat pertengkaran hebat.

JF sempat melukai kaki dan dada korban yang kabur di belakang rumah warga sekitar. Hingga akhirnya JS pun meninggal dunia.

Menyerahkan diri

Sementara itu, setelah melihat korban tersungkur, JF segera kabur. Warga di sekitar lokasi segera melapor ke polisi. Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihak berwajib juga membawa mayat korban ke Puskesmas setempat.

Lalu, pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 03.30 dini hari, tersangka menyerahkan diri di Desa Air Balui.

Related

News 1146797633171270473

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item